In-depth

Monza vs Inter: Gagal Menang, 3 Pembawa Sial Nerazzurri Ini Wajib Dilepas demi Scudetto

Minggu, 8 Januari 2023 09:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Tiga pemain yang wajib dilepas Inter Milan usai gagal amankan kemenangan dari AC Monza di lanjutan Liga Italia 22/23 pada Minggu (08/01/23) dini hari WIB. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Tiga pemain yang wajib dilepas Inter Milan usai gagal amankan kemenangan dari AC Monza di lanjutan Liga Italia 22/23 pada Minggu (08/01/23) dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM – Duel Liga Italia antara Monza vs Inter pada Minggu (08/01/23) dini hari WIB, berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Usai gagal dapatkan poin penuh, Inter Milan tampaknya harus merombak skuad termasuk melepas tiga pemain yang dianggap tampil buruk malam tadi.

Bertanding di Stadio Brianteo dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Italia 22/23, Inter Milan yang berstatus tim tamu, kehilangan kesempatan untuk merangsek naik ke urutan tiga besar klasemen.

Menghadapi tim promosi AC Monza, skuad La Beneamata sejatinya punya peluang amankan kemenangan lantaran sepanjang 90 menit mereka mampu menguasai jalannya laga.

Bahkan saat pertandingan baru berjalan 10 menit, Inter Milan berhasil unggul melalui sontekan Matteo Darmian usai memaksimalkan umpan Bastoni.

Sayangnya, semenit berselang Monza berhasil menyamakan kedudukan lewat tembakan Patrick Ciurria dari dalam kotak penalti.

Jelang babak pertama berakhir, Inter Milan mampu kembali memimpin setelah Lautaro Martinez sukses memanfaatkan blunder pemain bertahan AC Monza.

Skor 1-2 untuk keunggulan Inter Milan terus bertahan hingga pertengahan babak kedua, bahkan sampai memasuki menit 90’.

Akan tetapi beberapa detik sebelum peluit panjang berbunyi, AC Monza mampu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Denzel Dumfries. Skor berubah 2-2 hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Inter Milan pun masih tertahan di peringkat empat dengan perolehan 34 poin. Berjarak 7 angka dari Napoli sebagai pemuncak.

Dibalik hasil minor yang diraih Inter Milan semalam, terdapat beberapa pemain yang tampil kurang maksimal dan layak untuk dilepas pada bursa transfer Januari mendatang.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: