Liga Inggris

Terancam Tertikung Lagi, Gelandang Incaran Arsenal Merapat ke Leeds United

Jumat, 27 Januari 2023 13:10 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal terancam ditikung lagi dalam mengejar pemain incarannya yang akan merapat ke Leeds United di bursa transfer Januari. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal terancam ditikung lagi dalam mengejar pemain incarannya yang akan merapat ke Leeds United di bursa transfer Januari. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal terancam ditikung lagi dalam mengejar pemain incarannya yang akan merapat ke Leeds United pada bursa transfer Januari.

Sebelumnya, The Gunners sempat mengincar Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk di bursa transfer Januari ini, tetapi malah tertikung oleh klub Liga Inggris lainnya, Chelsea.

Arsenal terancam ditikung lagi pada bursa transfer Januari ini oleh Leeds United untuk mendatangkan pemain yang berposisi gelandang milik klub Liga Italia (Serie A), Juventus.

Pemain yang dimaksudnya ialah, Weston McKennie yang saat ini menjadi andalan lini tengah Juventus di Serie A.

Arsenal dan Leeds United sama-sama tertarik untuk mendatangkan pemain asal Amerika Serikat tersebut, tetapi Weston McKennie sudah selangkah lebih maju menuju Leeds United.

Jika Weston McKennie resmi bergabung dengan Leeds United itu artinya Arsenal mengalami dua kali ditikung oleh klub Liga Inggris dalam urusan mendatangkan pemain.

Saat ini memang, Arsenal di bawah Mikel Arteta sudah mendatangkan penyerang Leandro Trossard dan pemain bertahan Jakub Kiwior pada bursa transfer Januari ini.

Namun, dua amunisi yang sudah resmi bergabung dengan Arsenal itu tidak membuat Mikel Arteta cukup untuk menjuarai Liga Inggris yang saat ini memang sedang memimpin puncak klasemen.

Weston McKennie selangkah lebih maju untuk gabung ke Leeds United bukan isapan jempol belaka, jurnalis kenamaan soal urusan transfer pemain Fabrizio Romano mengatakan hal demikian.

Fabrizio Romano menyebut jika Leeds United sudah melakukan tawaran resmi ke Juventus untuk mendatangkan Weston McKennie.