Liga Italia

Pontang-panting di Liga Italia, Massimiliano Allegri Ungkap Target Juventus Musim Ini

Senin, 30 Januari 2023 16:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Massimo Pinca
Pemain Juventus, Danilo melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan REUTERS-Massimo Pinca Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Pemain Juventus, Danilo melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan REUTERS-Massimo Pinca

FOOTBALL265.COM – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan target timya musim ini usai pontang-panting di Liga Italia (Serie A).

Juventus lagi-lagi harus kembali menerima sorotan tajam dari para pecinta sepak bola setelah sebelumnya mendapatkan sorotan terkait pengurangan poin yang mereka dapat.

Terbaru, sorotan didapatkan Juventus karena hasil yang mereka raih menghadapi AC Monza di laga lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri di Allianz Stadium, armada Massimiliano Allegri harus takluk atas Monza dengan skor, 0-2.

Dua gol AC Monza ke gawang Juventus hadir lewat aksi Patrick Ciurria saat pertandingan baru memasuki menit ke-18’.

Kemudian, menjelang babak pertama berakhir, Juventus harus rela kembali menelan pil pahit usai Dany Mota menjebloskan bola ke gawang Wojciech Szczesny pada menit 39’.

Kekalahan tersebut harus membuat Juventus rela semakin turun peringkat di papan klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-20.

Saat ini Juventus harus puas berada di peringkat ke-13 klasemen Liga Italia dengan 23 poin. Jumlah poin tersebut merupakan hasil dari hukuman pengurangan 15 poin Juventus sebelumnya.

Mendapatkan kembali kekalahan tentu membuat Juventus kini sedang dalam ancaman. Nyonya Tua terancam akan sulit bersaing demi tempat di Liga Champions.

Menanggapi hal tersebut, Massimiliano Allegri pun mencoba untuk mengungkapkan target Juventus selama sisa musim ini.