Liga Indonesia

Aji Santoso Belum Pastikan 2 Bomber Mautnya Turun Saat Persebaya Surabaya Menghadapi PSM Makassar

Jumat, 24 Februari 2023 13:58 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/paulovictorcs94
Paulo Victor, mesin gol baru Persebaya di Liga 1 Copyright: © instagram.com/paulovictorcs94
Paulo Victor, mesin gol baru Persebaya di Liga 1

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso belum bisa memastikan dua bombernya, Sho Yamamoto dan Paulo Victor bisa diturunkan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1, Jumat (24/02/23) nanti.

Hal ini dikarenakan Aji Santoso masih memantau kondisi kedua pemainnya itu sampai menjelang pertandingan Persebaya vs PSM bergulir, sore nanti.

"Sho dan Victor sudah gabung latihan, meskipun nanti pertandingan dia bermain sebagai starting eleven atau pemain pengganti. Kami lihat perkembangannya," kata Aji Santoso, Jumat (24/02/23).

Kondisi Paulo Victor setiap harinya mulai membaik. Cedera hamstring yang dialami penyerang asal Brasil itu mulai sembuh.

"Alhamdulillah kondisinya Victor semakin baik. Mudah-mudahan dia bisa gabung ke dalam tim," ujar Aji Santoso.

Meskipun dua pemainnya ini masih diragukan tampil pada laga sore nanti, bapak lima orang anak ini mengaku semua skuad Bajul Ijo dalam kondisi siap bertanding.

"Persiapan secara keseluruhan, pemain kami dalam kondisi yang bagus," jelasnya.

Sementara itu pada laga menghadapi PSM Makassar, Aji Santoso sudah memasang target untuk mendapatkan poin penuh setelah sebelumnya Persebaya babak belur dihajar Bali United 0-4.

Semangat meraih poin penuh ini juga didukung suporter Persebaya, Bonek Mania yang dipastikan hadir langsung ke Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik sore nanti.

Aji Santoso juga optimistis, target menembus papan atas klasemen Liga 1 2022-2023 masih ada peluang, meskipun cukup realistis.