Bola Internasional

Catat Jamnya! Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Suriah di Piala Asia U-20

Jumat, 3 Maret 2023 15:08 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Jadwal siaran langsung fase grup Piala Asia U-20 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-20 vs Suriah pada Sabtu (04/03/23). Copyright: © PSSI
Jadwal siaran langsung fase grup Piala Asia U-20 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-20 vs Suriah pada Sabtu (04/03/23).

FOOTBALL265.COM -  Jadwal siaran langsung fase grup Piala Asia U-20 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-20 vs Suriah pada Sabtu (04/03/23).

Pertandingan kedua fase Grup A mempertemukan Timnas Indonesia U-20 vs Suriah yang dihelat di Stadion Lokomotiv, Uzbekistan mulai pukul 19.00 WIB.

Sekadar informasi, Timnas U-20 saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Piala Asia U-20 usai menelan kekalahan dari Irak di pertandingan perdana.

Ronaldo Kwateh dkk menelan kekelahan dengan skor 0-2. Kedua gol Iraq tersebut dicetak oleh Hayder Abdulkareem (28’) dan Mohammed Jameel Shnaa (90+5’).

Sementara itu, Irak saat ini kokoh di posisi puncak klasemen Grup A Piala Asia U-20 dengan torehan 3 poin diikuti Uzbekistan (3 poin), Indonesia dan Suriah dengan nol poin.

Oleh sebab itu, pertandingan kedua melawan Suriah tentu akan menjadi kesempatan timnas Indonesia U-20 untuk mengamankan poin namun bukan perkara yang mudah bagi Garuda Muda.

Pasalnya, timnas senior Suriah sendiri berada di ranking 90 FIFA berbanding jauh dengan timna Indonesia yang saat ini menduduki ranking 150.

Namun, kekalahan Suriah dari tuan rumah yakni Uzbekistan di pertandingan perdana bisa menjadi kesempatan bagi skuad Shin Tae-yong untuk minimal memetik satu poin.

Shin Tae-yong sendiri diprediksi menurunkan skuad terbaiknya seperti Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka hingga Arkhan Fikri di laga melawan Suriah di Piala Asia U-20.

Oleh sebab itu, pertandingan Piala Asia U-20 antara Timnas Indonesia U-20 vs Suriah diprediksi akan berlagsung alot yang dapat Anda saksikan di stasiun televisi nasional.