Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Optimistis Raih Poin Penuh Lawan Barito Putera

Rabu, 8 Maret 2023 20:54 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso saat turun dari baracuda. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso saat turun dari baracuda. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya optimistis mampu meraih poin penuh saat melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2022-2023, Kamis (09/03/23) di Stadion Demang lehman.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menjelaskan semua pemainnya dalam kondisi bugar menjelang laga tersebut.

“Kondisi pemain semua dalam keadaan bagus termasuk Supri yang dalam beberapa pertandingan tidak ada di dalam line up karena kondisinya kurang fit,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers, Rabu (08/03/23).

Tak hanya Supri, Aji Santoso mengungkapkan, pemain asing Bajul Ijo dikabarkan juga dalam kondisi bugar menjelang pertandingan tersebut.

Pemain asing dan pemain lokal semuanya dibawa. Kami membawa 22 pemain dan semua dalam keadaan yang baik,” jelas bapak lima orang anak ini.

Penegasan Aji Santoso, jika pemain asing dalam kondisi bugar berarti Paulo Victor bakal diturunkan saat meladeni tuan rumah Barito Putera.

Sebagaimana diketahui, Paulo Victor sempat mengalami cedera hamstring dan harus menjalani perawatan tim medis.

Selain Paulo Victor, Sho Yamamoto sebelumnya juga mengalami cedera sehingga kurang maksimal ketika bermain membela Persebaya.

Nah dengan pulihnya sejumlah pemain asing Persebaya ini membuat Aji Santoso semakin banyak pilihan memasukkan pemain saat melawan Barito Putera.

Sementara itu mengenai evaluasi, Aji Santoso sudah melakukannya dan mudah-mudahan saat melawan Barito Putera dapat memetik poin penuh.