Liga Indonesia

Owner Sponsor Bermasalah, Arema FC Pastikan Kerja Sama Terjalin Secara Clear

Kamis, 9 Maret 2023 10:19 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© Ian Setiawan/Football265.com
Yusrinal Fitriandi, Manajer Divisi Bisnis dan Marketing Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/Football265.com
Yusrinal Fitriandi, Manajer Divisi Bisnis dan Marketing Arema FC.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga 1, Arema FC turut memberikan respon terhadap masalah hukum yang menimpa Wahyu Kenzo, owner dari salah satu sponsor tim yang berupa minuman dan nutrisi.

Sebagaimana diketahui, Wahyu Kenzo terseret masalah hukum melalui salah satu usahanya yang bergerak di bidang investasi berbentuk robot trading.

Satu bidang usaha lainnya bergerak di bidang nutrisi dan kesehatan, yang brand-nya terpampang jelas di bagian depan jersey Arema FC.

Bahkan, kerja sama sponsorship diantara kedua pihak sudah terjalin sejak Arema FC menjalani Liga 1 musim 2021/2022 ketika pandemi lalu.

Arema FC lantas memastikan bahwa kerja sama sponsorship itu terjalin secara clear, alias tidak ada kaitannya dengan masalah hukum sang owner.

"Kerja sama kami berbasis bisnis. Tidak terjalin secara pribadi," ujar General Manager Interim Arema FC, Yusrinal Fitriandi kepada awak media di Malang, Rabu (08/03/23).

Sehingga, konfirmasi yang disampaikan Arema FC ini bisa sedikit memberi kejelasan kasus dalam hal kerja sama diantara kedua pihak.

"Kita berpikir objektif saja. (Lagipula), kami juga tidak terlalu mengikuti kegiatan beliau diluar kerja sama ini," sambung dia.

Karena terpasang di bagian depan jersey, sudah pasti kerja sama antara Arema FC dengan produk berupa minuman nutrisi itu bernilai hingga Miliaran rupiah.

"Jadi, tidak ada pengaruhnya antara kegiatan beliau diluar dengan kerja sama ini," tandas figur yang juga Manajer Bisnis dan Marketing klub tersebut.