Liga Indonesia

Wahyu Kenzo Ditangkap Polisi, Persebaya: Kerja Sama Sudah Berakhir

Kamis, 9 Maret 2023 13:20 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Mantan sponsor Persebaya, Dinar Wahyu Saptian Dyfig, alias Wahyu Kenzo Ditangkap polisi atas dugaan kasus robot trading Auto Trade Gold (ATG). Copyright: © INDOSPORT
Mantan sponsor Persebaya, Dinar Wahyu Saptian Dyfig, alias Wahyu Kenzo Ditangkap polisi atas dugaan kasus robot trading Auto Trade Gold (ATG).

FOOTBALL265.COM - Dinar Wahyu Saptian Dyfig alias Wahyu Kenzo Ditangkap polisi atas dugaan kasus robot trading Auto Trade Gold (ATG). Pria yang juga dikenal dengan crazy rich Surabaya ini sempat menjadi sponsor klub Liga 1, Persebaya Surabaya, melalui Pansaka Group.

Wahyu Kenzo, melalui Pansaka Group menjalin kerja sama sponsor dengan Persebaya musim 2021-2022. Selain itu Bajul Ijo juga bekerja sama dengan The Legion, salah satu jenis usaha lain Wahyu Kenzo.

Nah ditanya seputar kabar ditangkapnya crazy rich Surabaya ini, Persebaya Surabaya menegaskan, jika kerja sama itu sudah berakhir.

"Dari Persebaya tidak ada yang berdampak," kata Media Officer Persebaya Surabaya, Angkasa Danu dalam keterangan persnya, Rabu (08/03/23).

Dia juga menjelaskan, ketika kerja sama, baik The Legion atau Pansaka tidak ada hubungannya dengan robot trading.

"Persebaya saat itu bekerja sama dengan Pansaka dan The Legion yang bergerak di bidang minuman kecantikan dan nutrisi. Clear, tidak ada robot trading dan sebagainya," lanjutnya.

Saat ini Bajul Ijo seperti yang sudah disebutkannya, sudah tidak bekerja sama lagi untuk musim 2022-2023.