Bursa Transfer

Ganti Agen, Peluang Noah Okafor Mendarat ke AC Milan Kian Besar?

Senin, 20 Maret 2023 22:17 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Leonhard Foeger
Berganti agen ke Sport360, apakah peluang bintang Red Bull Salzburg, Noah Okafor, bisa mendarat ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan. Copyright: © REUTERS/Leonhard Foeger
Berganti agen ke Sport360, apakah peluang bintang Red Bull Salzburg, Noah Okafor, bisa mendarat ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

FOOTBALL265.COM – Berganti agen ke Sport360, apakah peluang bintang Red Bull Salzburg, Noah Okafor, bisa mendarat ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Sebagaimana diketahui, performa raksasa Liga Italia, AC Milan, tengah tidak baik-baik saja di musim 2022/2023 ini.

Permasalahan inkonsistensi tampak masih membayangi pasukan Stefano Pioli saat ini mengingat Rossoneri kerap kali kehilangan poin.

Puncaknya setelah Piala Dunia 2022 usai yang mana Tim Merah Hitam hanya meraih dua kemenangan dari sembilan laga terakhir di seluruh ajang.

Oleh sebab itu, tak heran jika AC Milan sangat terseok-seok di musim 2022/2023 ini dan sangat kesulitan menyusul Napoli yang kian betah di posisi puncak klasemen Liga Italia.

Akan tetapi, Tim Merah Hitam sempat tampak agak konsisten bisa mengambil poin sempurna lantaran perubahan yang diusung oleh Stefano Pioli.

Rossoneri mengubah formasi menjadi 3-4-3 yang mana hal itu membuat lini pertahanan Milan menjadi lebih kokoh meskipun sempat terseok-seok kembali tanpa kemenangan di bulan Maret 2023 ini.

Selain itu, bapuknya Rossoneri saat ini tidak lepas dari pembelian pemain di bursa transfer sebelumnya yang kurang oke.

Hal ini membuat AC Milan tampak tidak memiliki skuad yang begitu berbeda ketimbang musim lalu mengingat para pemain anyar itu belum bisa berkontribusi bagi tim.

Kini ada peluang bintang Red Bull Salzburg, Noah Okafor, berlabuh ke AC Milan setelah sang pemain berganti agen ke Sport360.