Bursa Transfer

Bukan Kessie! Barcelona Tumbalkan Pemain Senior untuk Barter dengan Brozovic

Minggu, 2 April 2023 17:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, akan tumbalkan Jordi Alba, bukan Franck Kessie, untuk dibarter dengan bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, akan tumbalkan Jordi Alba, bukan Franck Kessie, untuk dibarter dengan bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

FOOTBALL265.COM Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, akan tumbalkan Jordi Alba, bukan Franck Kessie, untuk dibarter dengan bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Sebagaimana diketahui, kabar pertukaran Franck Kessie dan Marcelo Brosovic oleh Inter Milan dan Barcelona sempat berembus kencang.

Nerazzurri tertarik untuk menyelamatkan karier eks gelandang AC Milan tersebut yang miskin waktu bermain bersama La Blaugrana, sementara Los Cules minta tumbal Brozovic dengan kesepakatan barter pemain.

todofichajes sendiri melaporkan bahwa petinggi Barcelona kepincut dengan Brozovic karena gaya mainnya yang mirip dengan gelandang senior bernama Sergio Busquets.

“Gerard Romero menegaskan bahwa perantara telah mengusulkan perubahan ke FC Barcelona, ​​​​dari Franck Kessie ke Marcelo Brozovic,” tulis laporan dari todofichajes.

“Petinggi Barcelona bakal menyukai barter pemain ini dan berpikir bahwa pemain Kroasia itu dapat berfungsi dengan baik di posisi yang akan ditinggalkan Sergio Busquets di akhir musim.”

“Peluang terjadinya transfer ini masih jauh, pemain asal Afrika itu (Kessie) ingin terus menunjukkan bahwa dirinya memiliki level untuk bermain di Camp Nou,” tutup laporan tersebut.

Kesepakatan tukar guling tersebut kiranya akan bergantung pada raksasa Liga Spanyol tersebut apakah akan berlanjut atau kiranya malah kandas.

Namun, tampaknya ada perubahan pertukaran guling di antara dua raksasa Eropa, Barcelona dan Inter Milan, ini.

Ya, Barcelona akan menumbalkan Jordi Alba, bukan Franck Kessie, untuk ditukar dengan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.