Bola Internasional

Ronaldo Cetak Gol Lagi di Al Nassr, Piers Morgan Beri Sindiran 'Nyelekit' ke Erik ten Hag

Rabu, 5 April 2023 16:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ahmed Yosri
Piers Morgan sibuk melontarkan sindiran pedas ke Manchester United setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol lagi untuk Al Nassr di kompetisi Liga Arab Saudi. REUTERS/Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Piers Morgan sibuk melontarkan sindiran pedas ke Manchester United setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol lagi untuk Al Nassr di kompetisi Liga Arab Saudi. REUTERS/Ahmed Yosri

FOOTBALL265.COM – Piers Morgan sibuk melontarkan sindiran pedas ke Manchester United setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol lagi untuk Al Nassr di kompetisi Liga Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo tampil cemerlang pada laga Al Adalh vs Al Nassr yang dilangsungkan di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi, Al Hasa, Rabu (5/4/23) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Ronaldo mencetak brace alias dua gol dan membantu Al Nassr mengalahkan tuan rumah Al Adalah dengan skor telak 5-0.

Mantan bintang Manchester United tersebut memborong dua gol, yakni pada menit ke-40 lewat tendangan penalti dan menit ke-66 berkat umpan Anderson Talisca.

Anderson Talisca juga mampu menyumbang dua gol, masing-masing di menit ke-55 dan 78. Satu gol lainnya dibukukan oleh Ayman Yahya di menit ke-90+8.

Usai kemenangan Al Nassr yang diwarnai dua gol dari Ronaldo, penyiar kenamaan asal Inggris, Piers Morgan, mengunggan pesan menohok via akun Twitter-nya.

Pesan tersebut ditujukan pada pelatih Manchester United, Erik ten Hag, yang rela mendepak Ronaldo demi mendatangkan striker kesayangannya, Wout Weghorst.

Pada kenyataannya, Wout Weghorst yang didatangkan dengan status pinjaman dari Burnley pada Januari 2023 kemarin belum memberikan kontribusi apa pun untuk Setan Merah.

“Dua gol lagi untuk Cristiano. Sejauh ini malam ini,” kata Morgan dalam akun twitternya, Rabu (5/4/23).

“Termasuk performa luar biasa ini, yang sekali lagi menunjukkan keputusan Ten Hag untuk mencampakkannya dan mengganti dia dengan Wout Weghorst adalah salah satu yang terburuk dalam sejarah sepak bola,” sambungnya.