Bursa Transfer

Awas Tsunami Trofi, Ten Hag Sodorkan Daftar 10 Pemain Incaran pada Man United

Jumat, 7 April 2023 17:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Langkah awal tsunami trofi, Erik ten Hag sudah sodorkan daftar 10 pemain incaran pada petinggi raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Langkah awal tsunami trofi, Erik ten Hag sudah sodorkan daftar 10 pemain incaran pada petinggi raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

FOOTBALL265.COM – Langkah awal tsunami trofi, Erik ten Hag sudah sodorkan daftar 10 pemain incaran pada petinggi raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Erik ten Hag bertemu dengan para petinggi Manchester United, seperti John Murtough, Richard Arnold, dan Darren Fletcher, guna membahas transfer pemain pada musim panas mendatang.

Victor Osimhen, Dusan Vlahovic, Jude Bellingham, dan Declan Rice dilaporkan menjadi salah empat nama yang dipertimbangkan untuk digaet pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Give Me Sport melaporkan bahwa manajer berusia 53 tahun itu sudah punya 11 pemain  yang akan dipertimbangkan untuk digaet agar bisa bersaing menyabet gelar Liga Inggris musim depan.

Lini tengah menjadi salah satu sektor yang ingin diperkuat oleh Ten Hag mengingat Scott McTominay dan Donny van de Beek bakal menuju pintu keluar Old Trafford.

Setan Merah lantas dilaporkan tengah memantau dua gelandang Timnas Inggris Jude Bellingham (Borussia Dortmund) dan Declan Rice (West Ham United) yang akan segera cabut dari Die Borussen dan The Hammers.

Harga Bellingham maupun Rice tentu saja tidak murah karena penampilan mereka yang ciamik bersama klub masing-masing.

Selain itu, Man United juga mempertimbangkan opsi lain, seperti James Maddison dari Leicester City, yang bermain impresif meskipun The Foxes begitu bapuk musim ini.

Manchester United bahkan siap mencomot Mason Mount yang mana masa depan pria asal Inggris itu masih abu-abu di Chelsea.

Selain gelandang baru, penyerang tengah jelas bakal menjadi sektor yang harus diperkuat Manchester United musim depan.