In-depth

Marko Arnautovic, Striker Buangan Inter yang Jadi Target AC Milan

Senin, 10 April 2023 17:07 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Julian Finney/Getty Images
Nama Marko Arnautovic masuk dalam target raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, untuk menambah kekuatan di lini serangnya. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Nama Marko Arnautovic masuk dalam target raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, untuk menambah kekuatan di lini serangnya.

FOOTBALL265.COM – Nama Marko Arnautovic masuk dalam target raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, untuk menambah kekuatan di lini serangnya.

Dilansir dari laman La Repubblica, penyerang milik Bologna itu masuk radar seiring bakal didepaknya Divok Origi dari San Siro.

AC Milan memang akan melakukan perombakan di lini serangnya, menyusul melempemnya beberapa pemain yang membuat mereka mengalami penurunan performa.

Rencana melakukan perombakan ini pun terlihat dari laporan yang mengatakan bahwa tim berjuluk Rossoneri ini akan mendepak Origi.

Selain Origi, AC Milan juga akan melepas penyerang gaeknya, Zlatan Ibrahimovic, yang kerap dihantam cedera, sehingga kontraknya yang habis pada Juni mendatang tak akan diperpanjang.

Karena dua penyerangnya akan pergi, AC Milan pun mendekati eks penyerang Inter Milan tersebut. Marko Arnautovic dianggap sebagai solusi jangka pendek Rossoneri.

Penyerang berusia 33 tahun ini kebetulan juga tengah moncer karena berhasil menjaringkan delapan gol dari 18 laga di Liga Italia musim ini.

Catatan itu cukup bagi AC Milan untuk merekrutnya dari Bologna. Disebutkan, bahwa kampiun Liga Italia musim lalu ini harus merogoh kocek.

Pasalnya, Arnautovic masih terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang. Meski begitu, AC Milan tak akan mengeluarkan dana besar karena Bologna pun terbuka untuk melegonya.

Dengan dijadikannya Marko Arnautovic sebagai target, apakah ia bisa menjadi juru gedor jangka pendek agar AC Milan bisa mengumpulkan uang untuk mendapatkan striker bernama besar?