Liga Italia

Segera Tiba di Italia, Penyerang Blasteran Argentina Ditunggu Inter Milan dan AC Milan

Senin, 10 April 2023 03:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi Mateo Retegui di laga Italia vs Inggris (24/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi Mateo Retegui di laga Italia vs Inggris (24/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

FOOTBALL265.COM – Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan disebut akan  berebut penyerang muda timnas Italia, Mateo Retegui yang akan tiba dalam waktu dekat.

Penyerang muda timnas Italia, Mateo Retegui disebut akan tiba di Eropa dan akan melakukan beberapa tur ke Italia dan Spanyol.

Pasalnya, Retegui yang baru mendapat panggilan dari timnas Italia dan bahkan sudah mengemas gol tengah ditawar oleh beberapa klub.

Hanya saja, Inter Milan dan AC Milan menjadi dua klub terkuat yang akan mendatangkan Mateo Retegui di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dilansir dari FCInterNews. Kabarnya kedua klub ini ada dalam daftar tim yang akan dihadiri tempatnya oleh Retegui dan sang ayah, Carlos untuk melakukan negosiasi.

Retegui sendiri kabarnya sudah melakukan pertemuan dengan pihak Inter Milan beberapa pekan lalu, saat membela timnas Italia di kualifikasi Piala Eropa 2024.

Kala itu, sang penyerang muda mampu mengemas dua gol dalam pertandingan debut bersama dengan Gli Azzurri melawan Inggris dan Malta.

Namun demikian, Inter Milan tidak sendirian dalam mengincar Retegui sebagai calon penyerang yang kemungkinan akan berduet dengan Lautaro Martinez di lini depan.

Masih ada AC Milan yang tentu menjadi salah satu tempat menarik untuk Retegui yang bisa saja berkembang menjadi penyerang hebat tingkat dunia.

Milan punya tempat yang cukup baik untuk berkembang dan Retegui bisa belajar dari pemain sekelas Olivier Giroud yang punya pengalaman panjang di Eropa dan dunia.