Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Retegui di Antara Duo Milan, Martial ke Juventus

Selasa, 11 April 2023 06:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Jon Nazca
Semakin dekatnya bursa transfer musim panas membuat rumor tentang perpindahan pemain kian santer beredar. (Foto: REUTERS/Jon Nazca). Copyright: © REUTERS/Jon Nazca
Semakin dekatnya bursa transfer musim panas membuat rumor tentang perpindahan pemain kian santer beredar. (Foto: REUTERS/Jon Nazca).

FOOTBALL265.COM - Semakin dekatnya bursa transfer musim panas membuat rumor tentang perpindahan pemain kian santer beredar.

Terutama dari kesebelasan-kesebelasan top Eropa seperti Barcelona, Manchester United, Inter Milan, AC Milan, hingga Juventus.

Barcelona masih terus dikaitkan dengan kepulangan sejumlah penggawa lamanya sedangkan Inter Milan dan AC Milan terlibat dalam perburuan pemain yang sama.

Isu dari Manchester United serta Juventus pun tidak kalah panasnya. Berikut ini kami berikan rangkumannya.

1. Juventus

Raksasa Liga Italia, Juventus, disebut tengah mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Manchester United, Anthony Martial, di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Juventus belakangan tak punya penyerang yang cukup tajam di depan gawang lawan, meskipun ada nama Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik, dan Moise Kean.

Calciomercato mengklaim jika I Bianconeri kini tengah tertarik untuk mendatangkan Anthony Martial meski yang bersangkutan musim ini sulit untuk fit bersama Manchester United.

The Red Devils kemungkinan tidak keberatan untuk melepas mengingat mereka memang ingin punya striker baru pula di 2023/2024.

2. Barcelona

Musim depan Barcelona tidak hanya menginginkan Lionel Messi saja yang kembali ke Camp Nou namun juga Xavi Simons yang saat ini tampil gacor bersama PSV Eindhoven.

Di masa lampau sang wonderkid Belanda sempat belajar di La Masia namun karena satu dan lain hal justru mengembangkan karier bersama Paris Saint-Germain sebelum di 2022/2023 kembali ke negara asalnya.