Liga Italia

Jadwal Lengkap Juventus Musim 2022/2023: Duo Milan dan Napoli Menanti

Jumat, 14 April 2023 12:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Menyongsong sisa pertandingan di musim 2022-2023, Juventus harus melakoni langkah terjal dengan menghadapi Inter Milan, Napoli dan AC Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Menyongsong sisa pertandingan di musim 2022-2023, Juventus harus melakoni langkah terjal dengan menghadapi Inter Milan, Napoli dan AC Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM – Menyongsong sisa pertandingan di 2022-2023, Juventus harus melakoni langkah terjal dengan menghadapi Inter Milan, Napoli, dan AC Milan.

Perjuangan untuk memperbaiki hukuman pengurangan 15 poin yang didapatkan tempo hari justru menjadi ujian berat bagi Juventus.

Pasalnya, pada sisa pertandingan Liga Italia (Serie A) musim ini, Juventus akan menghadapi Napoli, Atalanta, hingga AC Milan.

Selain itu, Juventus juga masih harus melawan Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia demi mendapatkan gelar di musim ini.

Maka, tak ayal jika jadwal di sisa pertandingan di 2022-2023 menjadi langkah terjal bagi Juventus karena harus bersua lawan tangguh seperti, Inter Milan, Napoli, hingga AC Milan.

Baru-baru ini, Bianconeri berhasil mengalahkan Sporting Lisbon di leg pertama perempat final Liga Europa dengan skor 1-0, Jumat (14/4/23).

Setelah kemenangan itu, mereka akan langsung mempersiapkan pertandingan melawan Sassuolo yang berlangsung pada, Minggu (16/4/23).

Pasukan Massimiliano Allegri juga bakal melakukan penerbangan ke Portugal untuk melakoni laga tandang melawan Lisbon di leg kedua.

Berangkat dari sana, Juventus akan menghadapi dua ujian berat sekaligus dengan menghadapi Napoli di Liga Italia dan Inter Milan di Coppa Italia.

Sementara dua pertandingan terakhir di Liga Italia 2022-2023 akan mempertemukan Juventus dengan AC Milan.