Liga Italia

Siapa Bilang Akan Dijual, Dusan Vlahovic Masuk Rencana Jangka Panjang Juventus

Jumat, 14 April 2023 16:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Massimo Pinca
Penyerang gaek asal Serbia, Dusan Vlahovic, tampaknya tidak akan dijual karena masuk dalam rencana jangka panjang raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Penyerang gaek asal Serbia, Dusan Vlahovic, tampaknya tidak akan dijual karena masuk dalam rencana jangka panjang raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus.

FOOTBALL265.COM – Penyerang gaek asal Serbia, Dusan Vlahovic, tampaknya tidak akan dijual karena masuk dalam rencana jangka panjang raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus.

Dusan Vlahovic sebelumnya direkrut raksasa Liga Italia, Juventus, dari Fiorentina pada bursa transfer Januari 2022 lalu karena penampilan apiknya.

Akan tetapi, bomber berusia 23 tahun itu menjadi buah bibir karena dirinya gagal menunjukkan performa serupa layaknya di Fiorentina karena juga kerap dihantam cedera.

Kegagalan penyerang asal Serbia dalam mereplikasi performa gemilangnya bersama Si Nyonya Tua di tengah situasi beberapa klub berminat untuk membelinya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus bahkan sempat dikabarkan akan melego Dusan Vlahovic pada bursa transfer mendatang walau kemungkinan Bianconeri berpotensi rugi dalam menjual sang pemain.

Si Nyonya Tua membakar uang hampir 100 juta poundsterling atau sekitar 1,4 miliar rupiah guna memboyong sang striker ke Turin.

Saat itu, Juventus mampu memenangi persaingan dari Arsenal yang juga membutuhkan striker baru setelah ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette hengkang.

Vlahovic dikabarkan akan berharga sekitar 70 juta euro atau sekitar 1,3 triliun rupiah pada bursa transfer musim panas nanti yang berarti Bianconeri rugi 30 juta euro dalam penjualan sang pemain.

Namun, kabar dijualnya Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas pada 2023 mendatang tampaknya hanya sebuah kabar burung belaka.

Pasalnya, Dusan Vlahovic disebut masuk dalam rencana jangka panjang raksasa Liga Italia, Juventus, mendatang.