Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini: Duel Panas Napoli vs Milan, Chelsea vs Madrid

Senin, 17 April 2023 09:06 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Champions 2022-2023 pekan ini tersaji duel panas Napoli vs AC Milan hingga Chelsea vs Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Champions 2022-2023 pekan ini tersaji duel panas Napoli vs AC Milan hingga Chelsea vs Real Madrid.

FOOTBALL265.COM – Jadwal siaran langsung Liga Champions 2022-2023 pekan ini tersaji duel panas Napoli vs AC Milan hingga Chelsea vs Real Madrid.

Gelaran Liga Champions 2022-2023 telah memasuki babak perempat final leg kedua di mana beberapa tim papan atas sukses memetik hasil positif di leg pertama.

Seperti AC Milan yang sukses mengamankan kemenangan atas pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli, di perempat final leg pertama Liga Champions dengan skor 1-0.

Berlangsung di Stadion San Siro, peluang AC Milan terbuka lebar ke semifinal Liga Champions melalui gol semata wayang yang dicetak oleh Ismael Bennacer (40’).

Tak hanya itu, pemain Napoli Frank Anguissa terpaksa harus diusir dari lapangan usai mendapat hadiah kartu merah dari wasit jelang masa injury time.

Pertandingan menarik lainnya di perempat final leg kedua Liga Champions akan menyajikan duel seru Chelsea vs Real Madrid yang dihelat di Stamford Bridge Stadium.

Laga kali ini akan menjadi ujian berat tuan rumah yang menelan kekalahan di leg pertama dari Real Madrid di Liga Champions dengan skor 0-2.

Apalagi, Chelsea saat ini sedang berada di masa kritis di Liga Inggris dengan menelan tiga kekalahan dan dua imbang dalam lima pertandingan terakhir.

Pertandingan Chelsea vs Real Madrid juga akan dihelat di hadapan penggemar The Blues yang tentu akan menambah beban mental tuan rumah jika gagal melaju ke semifinal Liga Champions.

Selain laga Napoli vs Milan dan Chelsea vs Madrid, beberapa pertandingan seru di perempat final Liga Champions dapat Anda simak di halaman kedua.