Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Apes! Kehilangan Mesin Gol Incaran dan Andre Onana

Sabtu, 29 April 2023 21:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Daniele Mascolo
Reaksi Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij dari Inter Milan REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Reaksi Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij dari Inter Milan REUTERS-Daniele Mascolo

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan berpotensi kehilangan sejumlah pilar serta target mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam beberapa waktu terakhir, Inter Milan dikabarkan bakal coba menggaet striker baru sebagai pengganti Romelu Lukaku yang kurang optimal.

Meski sempat jalani musim apik pada 19/20 dan 21/22, namun performa Lukaku menurun drastis saat menjalani comebacknya bersama Inter Milan tahun ini.

Total dari 27 pertandingan yang telah dijalani, pemain berusia 29 tahun tersebut baru mencetak 9 gol buat Inter Milan di semua kompetisi.

Faktor cedera jadi salah satu penyebab menurunnya performa Romelu Lukaku. Tercatat, mantan penggawa Manchester United tersebut sudah absen dalam 18 pertandingan Inter Milan musim ini.

Berkaca dari statistik tersebut, tak heran jika manajemen Inter Milan berhasrat untuk memulangkan Lukaku dari masa peminjamannya ke Chelsea musim panas nanti.

Sebagai gantinya, Inter Milan berencana mendatangkan striker lain yang lebih garang serta punya kondisi fisik lebih prima ketimbang Lukaku.

Dari banyaknya nama, bintang baru timnas Italia yakni Mateo Retegui berada di daftar teratas dalam perburuan Inter Milan.

Pemain berdarah Argentina tersebut memang sedang naik daun belakangan ini, lantaran dirinya mampu mencetak dua gol dalam dua laga debutnya di Timnas Italia.

Akan tetapi, langkah Inter Milan untuk mendapatkan Mateo Retegui berpotensi terganjal lantaran banyak klub Eropa lain yang juga berhasrat memboyong striker 24 tahun itu.