In-depth

Roberto De Zerbi Datang, 3 Bintang AC Milan Ini Bakal Kian Menggila

Selasa, 2 Mei 2023 17:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@dezerbismo
Andai resmi dilatih oleh Roberto De Zerbi pada musim depan, tiga pilar AC Milan berikut diprediksi bakal semakin gemilang di Liga Italia. Siapa saja mereka? Copyright: © Instagram@dezerbismo
Andai resmi dilatih oleh Roberto De Zerbi pada musim depan, tiga pilar AC Milan berikut diprediksi bakal semakin gemilang di Liga Italia. Siapa saja mereka?

FOOTBALL265.COM – Andai resmi dilatih oleh Roberto De Zerbi pada musim depan, tiga pilar AC Milan berikut diprediksi bakal semakin gemilang di Liga Italia. Siapa sajakah mereka?

Dalam beberapa waktu terakhir, rumor soal merapatnya Roberto De Zerbi ke AC Milan memang sedang berhembus kencang.

Pelatih asli Italia tersebut dikabarkan bakal melanjutkan tugas Stefano Pioli yang dianggap gagal mempertahankan laju impresif AC Milan musim ini.

Meski berhasil membawa AC Milan menjuarai Liga Italia musim lalu, namun kini Stefano Pioli tak mampu menjaga Rossoneri bersaing di empat besar klasemen.

Bahkan pada pertandingan teranyarnya, AC Milan gagal amankan poin penuh usai bermain imbang 1-1 kontra AS Roma di Stadio Olimpico.

Dengan hasil tersebut, membuat AC Milan melorot ke urutan kelima klasemen Liga Italia usai mengumpulkan 57 poin.

Peluang AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Roberto De Zerbi terbilang cukup besar, lantaran sang pelatih mengaku mempunyai pengalaman manis di kota Milan.

Memang tak banyak yang tahu soal karier De Zerbi sebelum menjadi pelatih. Ternyata, pelatih kelahiran Italia itu mengaku tumbuh dari lingkungan Milanello, markas AC Milan.

"Saya tumbuh di Milan. Saya tinggal di Milanello (markas AC Milan) selama tiga tahun dan pengetahuan sepak bola saya datang dari Milan," ucapnya dilansir dari Sky Italia.

Berkat kedekatan itu, tampaknya AC Milan punya potensi besar untuk mendaratkan Roberto De Zerbi sebagai pelatih anyar.

Andai resmi melatih AC Milan, kehadiran Roberto De Zerbi bisa memaksimalkan potensi tiga penggawa Rossoneri berikut. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum: