Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Jual Lautaro Martinez, Temukan Pengganti Skriniar

Selasa, 2 Mei 2023 15:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Inter Milan saat hadapi Juventus di Liga Italia Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Inter Milan saat hadapi Juventus di Liga Italia

FOOTBALL265.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Inter Milan sudah mulai menargetkan sejumlah pemain anyar buat tambahan amunisi mereka di Liga Italia.

Sepanjang musim 22/23, ada beberapa lini yang ingin diperbaiki Inter Milan dan salah satunya adalah sektor pertahanan.

Seperti diketahui, Inter Milan berpotensi besar bakal kehilangan salah satu bek andalan mereka yakni Milan Skriniar yang hengkang ke PSG.

Pemain berusia 28 tahun tersebut dipastikan meninggalkan Inter Milan lantaran sang bek tidak memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Berstatus bebas transfer, Milan Skriniar bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain bahkan mantan bintang Sampdoria ini disebut sudah menandatangani kontrak bersama PSG.

Dari kondisi tersebut, Inter Milan pun langsung segera mencari bek baru untuk bisa menggantikan Milan Skriniar di lini pertahanan.

Dilansir dari Sky, dikabarkan bahwa Inter Milan terkesan dengan penampilan mantan penggawa Barcelona, Samuel Umtiti di Serie A musim ini dan kemungkinan akan merekrutnya.

Namun, Umtiti bukan satu-satunya bek yang dilaporkan sedang didekati oleh Inter Milan. Nama lain adalah mantan bek Manchester City berusia 25 tahun, Tosin Adarabioyo.

Tosin Adarabioyo adalah pemain Fulham yang direkrut dari Manchester City pada musim panas 2020 lalu. Sebelum itu, dirinya juga pernah dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Blackburn Rovers.

Sejak memperkuat Fulham, Tosin Adarabioyo telah membuat 102 penampilan dan berhasil membantu The Cottagers promosi di bawah arahan Marco Silva.