Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris West Ham vs Man United: Hati-hati Terpeleset Lagi!

Sabtu, 6 Mei 2023 17:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara West Ham vs Manchester United pada Senin (08/05/23) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara West Ham vs Manchester United pada Senin (08/05/23) dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM – Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara West Ham vs Manchester United pada Senin (08/05/23) dinihari WIB. Setan Merah mewajibkan kemenangan.

Pertandingan yang berlangsung di London Stadium ini akan menjadi ujian hidup dan mati bagi tim tamu, setelah hasil buruk yang dialami terakhir.

Manchester United menelan kekalahan dramatis di laga Liga Inggris terakhir. Menghadapi tuan ruma Brighton, Man United kalah 0-1 setelah gawangnya dibobol Alexis Mac Allister via penalti.

Hasil tersebut melanjutkan rekor buruk mereka di laga kandang melawan tim sembilan besar klasemen Liga Inggris musim ini.

Akibatnya, posisi mereka di empat besar belum aman. Man United tidak boleh kehilangan angka jika tidak ingin kehilangan tiket Liga Champions musim depan.

Posisi mereka terancam karena Liverpool bisa memangkas jarak menjadi hanya satu poin pada akhir pekan ini jika pasukan Jurgen Klopp menang atas Brentford.

Namun, Setan Merah bisa menanfaatkan tren buruk yang sedang dihadapi West Ham saat ini. The Hammers kalah di laga tandang mereka menghadapi Manchester City pada tengah pekan.

Skuad David Moyes juga menyusut drastis lantaran absennya Declan Rice, Thomas Soucek dan Nayef Aguerd yang dihantam wabah penyakit.

West Ham juga selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Rentetan hasil minor itu membuat West Ham kini berjarak empat poin dari zona merah.

Laga ini bisa menjadi determinasi kemampuan Man United untuk bangkit dari hasil minor demi bisa tersenyum lebar di akhir musim.