Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Siap Culik Incaran Manchester United

Minggu, 7 Mei 2023 20:52 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Albert Gea
Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap culik penyerang incaran Manchester United, Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap culik penyerang incaran Manchester United, Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM – Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap membajak penyerang incaran Manchester United, Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas 2023.

Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez sendiri digadang-gadang selangkah lagi menginjakkan kaki di Liga Inggris karena dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Manchester United.

Kendati demikian, Martinez belum medapat restu dari Inter Milan untuk hengkang karena penampilannya bersama I Nerazzurri terbilang cukup apik.

Belum juga dapat restu Inter Milan ke Liga Inggris, Lautaro Martinez dirumorkan turut diinginkan Chelsea untuk bergabung pada musim depan.

Dilaporkan Sportsmole, juru taktik anyar Chelsea, Mauricio Pochettino menginginkan jasa penyerang baru di kubu The Blues dan Lautaro Martinez merupakan sasaran tepat.

“Mauricio Pochettino dilaporkan tertarik merekrut penyerang tengah Inter Milan, Lautaro Martinez untuk Chelsea di jendela bursa transfer musim panas ini,” tulis Sportsmole.

“Chelsea memprioritaskan kedatangan penyerang tengah baru untuk tampil lebih baik di musim depan. Karena di musim ini mereka melorot ke peringkat 12 Liga Inggris,” sambungnya.

The Blues sendiri memang krisis penyerang di musim ini. Di mana dua andalannya Kai Havertz hanya mampu mencetak 9 gol diikuti Raheem Sterling dengan 7 gol.

Ditambah lagi, pemain pinjaman mereka ke Inter Milan, Romelu Lukaku belum jelas nasibnya apakah akan kembali ke Liga Inggris atau betah di Liga Italia.

Sementara itu, Lautaro Martinez sendiri mencatatkan penampilan gemilang bersama Inter Milan di musim ini dengan mengoleksi 19 gol dari 33 penampilan di Liga Italia musim ini yang membuat Chelsea kepincut.