Bursa Transfer

Bursa Transfer Musim Panas Makin Dekat, 3 Pemain Ini Jadi Prioritas AC Milan

Sabtu, 27 Mei 2023 03:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Daichi Kamada. (Foto: Daichi Kamada) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Daichi Kamada. (Foto: Daichi Kamada)

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan memang tengah berusaha mendatangkan 3 pemain baru di bursa transfer musim panas 2023. Inilah perkembangannya.

AC Milan belakangan ini tengah berusaha untuk mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim di bursa transfer musim panas 2023.

Selepas kegagalan di bursa transfer musim panas 2022 lalu, Milan disebut akan melakukan pembenahan untuk kembali bersaing di papan atas klasemen Liga Italia.

Setidaknya, ada 3 nama yang akan coba didatangkan Rossoneri untuk memperkuat tim di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Inilah perkembangan aksi AC Milan jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, seperti dilansir dari Football Italia.

Daichi Kamada

Gelandang asal Jepang ini akan menjadi salah satu pelapis lini tengah Milan, yang belakangan kerap kali ditinggal oleh Ismael Bennacer karena cedera.

Kamada sendiri bisa bermain sebagai gelandang tengah maupun dalam posisi yang lebih menyerang, sehingga akan jadi tambahan bagus untuk Milan.

Hanya saja, Rossoneri belum kunjung memastikan transfer pemain yang satu ini, jelang bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Daichi Kamada sendiri bisa didatangkan dengan gratis oleh AC Milan, mengingat kontrak sang pemain akan habis bersama Frankfurt.

Milan hanya perlu memastikan gaji Daichi Kamada dan diharapkan bisa menjadi sebuah tawaran menarik bagi sang pemain.