Bursa Transfer

Comeback Stephan El Shaarawy ke AC Milan Baru Akan Terwujud dengan 1 Syarat Ini

Selasa, 30 Mei 2023 11:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa/Getty Images
Stephan El Shaarawy berpotensi CLBK dengan AC Milan di bursa transfer musim panas, hanya saja, ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Rossoneri. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Stephan El Shaarawy berpotensi CLBK dengan AC Milan di bursa transfer musim panas, hanya saja, ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Rossoneri.

FOOTBALL265.COM - Stephan El Shaarawy berpotensi CLBK dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas. Hanya saja, ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Rossoneri.

AC Milan memanfaatkan beberapa pemain gratisan untuk bisa didatangkan di bursa transfer jelang Liga Italia 2023/24, salah satunya adalah Stephan El Shaarawy.

Apalagi jika melihat situasi El Shaarawy di AS Roma yang masih belum terlihat hilal perpanjangan kontrak, AC Milan bisa masuk sebagai 'orang ketiga' dalam hubungan itu.

Diketahui, setelah kembali membela AS Roma pada awal tahun 2021 silam, kontrak El Shaarawy akan berakhir pada tanggal 30 Juni nanti.

Pemain serba bisa yang juga kerap diplot sebagai winger itu tidak mendapat opsi perpanjangan kontrak saat mendarat di Roma, sehingga perlu ada negosiasi ulang.

Dilansir dari Sempreinter dan Sempremilan, Rossoneri serius dalam upaya merekrut El Shaarawy. Apalagi mereka dipastikan akan bermain di Liga Champions musim depan.

"Kontrak El Shaarawy dengan Roma akan habis pada akhir musim, dan pembicaraan dengan Roma tidak berjalan baik. Mantan pemain Milan itu diprediksi akan tinggalkan klub, dan mungkin bisa kembali ke San Siro."

"Milan memang memantau situasi, tetapi mereka belum mengambil langkah terkini untuk sang winger," tertulis di laman Sempremilan.

Lantas, apa yang masih ditunggu AC Milan, hingga menunda-nunda pembicaraan untuk mendatangkan El Shaarawy dari AS Roma?

Benarkah jika AC Milan belum memenuhi satu syarat untuk bisa mendatangkan El Sharawy, sehingga mulai harap-harap cemas menantikan keputusan akhir?