Bursa Transfer

Dilepeh Juventus, Ke Mana Pelabuhan Si Bengal Moise Kean Selanjutnya?

Jumat, 2 Juni 2023 15:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Massimo Pinca
Hampir pasti dilepas Juventus, tiga opsi ini setidaknya diprediksi menjadi pelabuhan selanjutnya bagi karier pemain timnas Italia, Moise Kean. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Hampir pasti dilepas Juventus, tiga opsi ini setidaknya diprediksi menjadi pelabuhan selanjutnya bagi karier pemain timnas Italia, Moise Kean. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

FOOTBALL265.COM – Hampir pasti dilepas klub Liga Italia, Juventus, tiga klub ini setidaknya diprediksi menjadi pelabuhan selanjutnya bagi karier pemain timnas Italia, Moise Kean.

Karier pemain timnas Italia, Moise Kean, menjadi pertanyaan usai pemain yang satu ini dikabarkan akan dilepas Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang,

Kean akhirnya menjadi pemain permanen di Juventus usai munculnya tebusan senilai 30 juta euro, seperti tercatat di Transfermarkt.

Hanya saja, selepas permanen di Juventus usai peminjaman dari Everton, Moise Kean bisa saja bergabung dengan klub lain pada bursa transfer musim panas 2023.

Inilah kemungkinan kelanjutan karier Moise Kean selepas diresmikan Juventus pada bursa transfer musim panas 2023, dilansir dari PSG Talk.

Bertahan di Juventus

Kemungkinan terbesar soal kelanjutan karier Moise Kean selepas dipermanenkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 nanti adalah bertahan di Liga Italia.

Juventus belakangan membutuhkan penyerang baru, mengingat mereka akan melepas Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

La Vecchia Signora sendiri hanya akan bergantung pada Moise Kean, mengingat Arkadiusz Milik merupakan penyerang pinjaman.

Hanya saja, bertahan dengan menggunakan Moise Kean saja tak layak bagi Juventus yang memang membutuhkan beberapa pemain depan.

Namun demikian, Moise Kean juga kemungkinan akan dilepas oleh Juventus untuk mendapatkan dana besar, seperti inilah analisisnya,