Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Rencana Mbappe ke Madrid, AC Milan Inginkan Almada

Jumat, 16 Juni 2023 07:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Christian Hartmann
Rekap rumor bursa transfer, Jumat (16/06/23), sajikan rencana Kylian Mbappe gabung Real Madrid hingga AC Milan inginkan Thiago Almada. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Rekap rumor bursa transfer, Jumat (16/06/23), sajikan rencana Kylian Mbappe gabung Real Madrid hingga AC Milan inginkan Thiago Almada.

FOOTBALL265.COM – Rekap rumor bursa transfer, Jumat (16/06/23), sajikan rencana Kylian Mbappe gabung Real Madrid hingga AC Milan inginkan Thiago Almada.

Real Madrid

Real Madrid berpeluang bisa mendapatkan tanda tangan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, secara gratis pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Pasalnya, pria berusia 24 tahun itu blak-blakan tak ingin meneken opsi perpanjangan kontrak setahun lagi hingga 2025 di mana masa baktinya di PSG akan selesai pada Juni 2024.

“Ya, tak perlu dijelaskan mengapa (saya tak meneken perpanjangan kontrak). Saya punya alasan sendiri. Satu-satunya opsi saat ini adalah bertahan di PSG, sudah saya katakan itu,” kata Mbappe.

Hal ini berarti Real Madrid tak perlu mengeluarkan uang 180 juta euro untuk menebus Kylian Mbappe jika bisa mendapatkannya secara gratis pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang setelah kontraknya dengan PSG habis.

Manchester United

Manchester United secara tak langsung mengibarkan bendera putih tanda menyerah dalam perburuan Harry Kane karena Tottenham Hotspur tak mau melepasnya sebagaimana dikatakan oleh Fabrizio Romano.

"Manchester United saat ini sedang mencari opsi lain untuk striker baru, lantaran urusan transfer dengan Harry Kane tak mendapat hasil yang memuaskan," cuit Fabrizio Romano.

"Manchester United merasa Tottenham tidak pernah berniat untuk menjual Kane kepada mereka dan tidak punya rencana untuk melanjutkan pembicaraan transfer selama dua bulan," sambungnya.

Selain itu, Manchester United juga berminat untuk mendatangkan Andre Onana di mana David de Gea tampaknya menjadi penentus keputusan apakah Setan Merah harus mendatangkan kiper Inter Milan itu atau tidak.

Ya, keputusan Manchester United untuk mengeluarkan uang untuk membeli Andre Onana bakal bergantung pada masa depan De Gea yang mana kiper asal Spanyol itu belum meneken perpanjangan kontrak.