In-depth

3 Kontroversi Marko Simic saat Membela Persija Jakarta, The Jak Yakin Mau CLBK?

Sabtu, 17 Juni 2023 14:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Ronald S/FOOTBALL265.COM
Marko Simic menunjukkan badge juara Liga 1 bersama Persija Jakarta. Ronald S/FOOTBALL265.COM Copyright: © Ronald S/FOOTBALL265.COM
Marko Simic menunjukkan badge juara Liga 1 bersama Persija Jakarta. Ronald S/FOOTBALL265.COM

FOOTBALL265.COM - Tiga kontroversi Marko Simic selama memperkuat Persija Jakarta. Apakah The Jakmania yakin ingin CLBK di bursa transfer Liga 1 2023/2024 nanti?

Beberapa waktu terakhir, santer beredar kabar jika Persija Jakarta tertarik untuk mendatangkan kembali Marko Simic, mantan top skorer Liga 1 2018 lalu.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun instagram @pasukan.ngapak, Simic terlihat berada di training ground Persija Jakarta, dan mencetak gol dalam pertandingan.

"Gooaallll Simic sedang latihan nendang bola Son!!" tertulis di caption unggahan akun Instagram tersebut.

Namun tak dijelaskan kapan video tersebut diambil, sehingga banyak spekulasi, apakah Marko Simic benar-benar kembali ke Persija Jakarta atau hanya sekadar PHP saja.

Di sisi lain, ada beberapa kontroversi Marko Simic yang membuat The Jakmania mulai ogah-ogahan menerima penyerang asing asal Kroasia tersebut. Apa saja?

1. Kecelakaan Mobil di Semanggi

Saat masih membela Persija Jakarta, Marko Simic pernah terlibat kecelakaan menabrak mobil polisi di Simpang Susun Semanggi. Kala itu ia diduga sedang mabuk dan langsung diperiksa pihak kepolisian.

Namun, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa Marko Simic tidak dalam pengaruh narkoba maupun alkohol pada kecelakaan itu.

Mobil yang ditabrak Marko Simic mengalami ringsek, kenalpot patah, hingga ban depan bagian kiri pecah. Sementara mobil yang dikendarai Simic mengalami patah roda kiri depan dan ringsek di bemper sisi kiri depan.