In-depth

Apa Kabar Gaston Castano? Pemain Argentina yang Nikahi Mendiang Julia Perez, Kini jadi Hot Daddy

Minggu, 18 Juni 2023 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @gastoncastano32
Apa kabar Gaston Castano? Pesepak bola asal Argentina yang nikahi mendiang Julia Perez, tetapi kini ia sudah menikah lagi dan jadi seorang 'hot daddy'. Copyright: © Instagram @gastoncastano32
Apa kabar Gaston Castano? Pesepak bola asal Argentina yang nikahi mendiang Julia Perez, tetapi kini ia sudah menikah lagi dan jadi seorang 'hot daddy'.

FOOTBALL265.COM - Apa kabar Gaston Castano? Pesepak bola asal Argentina yang nikahi mendiang Julia Perez, tetapi kini ia sudah menikah lagi dan jadi seorang 'hot daddy'.

Seiring dengan kedatangan skuat Timnas Argentina ke Indonesia di FIFA Matchday, banyak yang flashback pada para pemain Tim Tango yang mentas di Tanah Air.

Salah satu pesepak bola legendaris asal Argentina yang pernah bersinar di Liga Indonesia, tentu saja Gaston Castano.

Pada awal kariernya, Gaston Castano memang bermain untuk klub Argentina. Namun pada tahun 2006 silam, ia memutuskan merantau ke Indonesia dan berlabuh di PSS Sleman.

Kala itu, Gaston Castano masih terbilang muda, baru menyentuh usia 21 tahun, tapi ia nekat merantau untuk mencari pengalaman di Asia.

Sejumlah klub sudah pernah dicicipi Gaston Castano, mulai dari PSIS Semarang, Persiba Balikpapan, PSMS Medan, Gresik United, hingga cukup lama di Pelita Bandung Raya.

Namun saat PSSI dibekukan di tahun 2015, Gaston Castano juga ikut menganggur, dan itu adalah titik balik yang membuatnya mau bermain di luar negeri, ia hijrah ke Thailand.

Gaston Castano sempat bermain di klub Nakhonpathom di Liga Thailand, hingga ia pensiun di klub asal Hong Kong, Rangers. 

Di luar lapangan hijau, Gaston Castano juga cukup tenar karena menikahi selebriti papan atas, Julia Perez. Tetapi wanita yang akrab disapa Jupe itu wafat pada tahun 2017 lalu.

Kini, Gaston Castano menikah lagi dengan wanita berkebangsaan Italia, Luna Montico, dan memiliki dua buah hati. Diketahui, keluarga kecil Gaston saat ini menetap di Bali.