Bursa Transfer

Tumbalkan Rebic dan Origi, AC Milan Tikung Inter Dapatkan Folarin Balogun

Selasa, 20 Juni 2023 11:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
AC Milan harus menjual Divock Origi dan Ante Rebic untuk mendapatkan Folarin Balogun dari Arsenal. Copyright: © Getty Images
AC Milan harus menjual Divock Origi dan Ante Rebic untuk mendapatkan Folarin Balogun dari Arsenal.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan, dikabarkan siap menjual dua pemain untuk mendatangkan Folarin Balogun di bursa transfer musim panas 2023.

Saga striker Arsenal, Folarin Balogun, masih berlanjut. Setelah belakangan ini santer dikabarkan bahwa sang pemain didekati Inter Milan, sekarang AC Milan tidak mau kalah.

Balogun yang saat ini dipinjamkan Arsenal ke Reims menjadi salah satu target utama Rossoneri untuk bursa transfer 2023. Apalagi, saat ia membela Timnas Amerika Serikat melawan Kanada di Nations League 2023.

Pada pertandingan tersebut, Amerika Serikat sukses menang 2-0 atas Kanada. Balogun mencetak gol pada menit ke-34 sekaligus mengamankan kemenangan timnya.

Melansir Sempre Milan, gol tersebut menarik perhatian AC Milan untuk menyaingi Inter dalam perburuan Balogun di bursa transfer.

Meski demikian, Arsenal sendiri masih tetap bersikeras dengan keputusan mereka untuk membanderol sang pemain dengan harga 40 juta euro.

Untuk saat ini, harga tersebut akan sangat memberatkan Milan. Namun, masih dari Sempre Milan, raksasa Serie A itu kabarnya bisa menjual pemain dulu.

Dua pemain yang bisa mereka jual adalah Divock Origi dan Ante Rebic. Permasalahannya adalah, Origi dikabarkan masih ingin tetap di San Siro.

Dua klub Inggris, yakni Aston Villa dan West Ham pernah dirumorkan berminat untuk merekrutnya. Di sisi lain, Ante Rebic saat ini sedang diburu oleh Fenerbahce dan Besiktas.

Yang pasti, AC Milan masih belum bisa mendatangkan Balogun di bursa transfer 2023 jika mereka belum menjual pemain. Situasi seperti ini tentu bisa dimanfaatkan tim lain, termasuk Inter, untuk gerak cepat mengejarnya.