Bursa Transfer

Gondol Mateo Kovacic dari Chelsea, Man City Injak Harga Diri dengan Tawaran Seharga 'Kacang Goreng'

Rabu, 21 Juni 2023 18:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Manchester City menginkak harga diri dengan tawaran seharga 'kacang goreng' untuk gondol Mateo Kovacic dari Chelsea pada bursa transfer berikutnya. Copyright: © Getty Images
Manchester City menginkak harga diri dengan tawaran seharga 'kacang goreng' untuk gondol Mateo Kovacic dari Chelsea pada bursa transfer berikutnya.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, bak menginjak harga diri dengan tawaran seharga "kacang goreng" untuk gondol Mateo Kovacic dari Chelsea pada bursa transfer berikutnya.

Manchester City telah menghidupkan minat untuk menggaet Mateo Kovacic dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut dikarenakan Manchester City merasa cocok dengan penampilan yang ditunjukkan Mateo Kovacic kala membela Chelsea, maupun Real Madrid.

Seperti diketahui, Kovacic pernah memperkuat Real Madrid selama tiga tahun, terhitung dari 2015 hingga 2018 silam.

Chelsea lantas mendatangkan Mateo Kovacic dengan status permanen pada 1 Juli 2019, usai sempat meminjamnya dari Real Madrid sejak 9 Agustus 2018.

Gelandang berpaspor Kroasia tersebut membukukan catatan yang cukup apik bersama dengan Real Madrid dan Chelsea.

Pasalnya, Mateo Kovacic berhasil menggondol total 4 trofi Liga Champions, 3 Piala Dunia Antarklub, dan 3 UEFA Super Cup.

Mateo Kovacic juga telah mencatatkan 330 penampilan, dengan memperoleh 9 gol dan 23 assist sejak 2015 lalu.

Catatan itu yang membuat Manchester City sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Mateo Kovacic di jendela bursa transfer yang dibuka Juli.

Namun, Manchester City justru memberikan tawaran yang sangat murah untuk menebus Mateo Kovacic dari Chelsea di bursa transfer selanjutnya.