Bursa Transfer

Marcus Thuram Lepas ke Inter, AC Milan Langsung Bungkus 2 Target Baru

Sabtu, 24 Juni 2023 11:57 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Instagram@thuram_17
Marcus Thuram. (Foto: Instagram@thuram_17) Copyright: © Instagram@thuram_17
Marcus Thuram. (Foto: Instagram@thuram_17)

FOOTBALL265.COM – Dua penyerang resmi diincar AC Milan selepas kehilangan buruan di lini depan, yaitu Marcus Thuram yang memilih sang rival sekota, Inter Milan.

AC Milan bersiap mengejar target tersisa di bursa transfer musim panas 2023, terutama usai kehilangan Marcus Thuram.

Menilik unggahan dari Fabrizio Romano, Marcus Thuram dikabarkan bersiap hengkang ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Kondisi ini bertolak belakang dengan perkembangan berita bursa transfer dalam beberapa pekan ke belakang yang menyebut bahwa putra legenda Juventus, Lilian Thuram ini akan berlabuh ke AC Milan.

Tentu saja, Rossoneri tak boleh putus asa, mengingat mereka punya dana besar selepas menjual Sandro Tonali ke Newcastle United.

AC Milan tentu memiliki dana sekitar 105 juta euro yang bisa digunakan untuk membeli beberapa pemain besar di bursa transfer musim panas 2023.

Mengingat Marcus Thuram resmi gagal dipinang usai memilih Inter Milan, AC Milan akan beralih ke dua penyerang tengah tersisa.

Dilansir dari Get Football News Italy, Milan dikabarkan akan beralih ke dua target tersisa, yaitu Alvaro Morata dan Gianluca Scamacca.

Dua penyerang tengah ini dipandang cocok untuk mendampingi Olivier Giroud yang sudah mulai menua dan terlalu banyak memainkan pertandingan bersama AC Milan.

Inilah analisis kemungkinan AC Milan mengamankan Gianluca Scamacca atau Alvaro Morata di bursa transfer musim panas 2023 sebagai pengganti Marcus Thuram yang berlabuh ke Inter Milan.