Bursa Transfer

Bursa Transfer: Inter Milan Segera Resmikan Kedatangan Yann Bisseck

Minggu, 25 Juni 2023 02:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/aurel.yk/
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, segera resmikan kedatangan bek Aarhus GF, Yann Bisseck, di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © instagram.com/aurel.yk/
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, segera resmikan kedatangan bek Aarhus GF, Yann Bisseck, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, segera resmikan kedatangan bek Aarhus GF, Yann Bisseck, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan memang tengah gesit memperkuat skuadnya pada musim panas 2023 ini.

Nerazzurri tentu harus memastikan bahwa timnya tetap kompetitif pada musim 2023/2024 mendatang meskipun kemungkinan ditinggal beberapa pemain utamanya.

Sebut saja Nicolo Barella yang gencar dirumorkan bakal berlabuh ke raksasa Liga Inggris, Liverpool, karena kebutuhan Jurgen Klopp dalam meregenerasi lini tengah the Reds.

Alhasil, Inter Milan tentu juga harus membidik gelandang lain di mana Nerazzurri kepincut dengan Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) dan Davide Frattesi (Sassuolo).

Untuk pos penyerang, Edin Dzeko baru saja berlabuh ke Fenerbahce, tetapi Inter tak perlu cemas karena Tim Biru Hitam sukses mengamankan Marcus Thuram.

Berusia 25 tahun dan digaet dengan gratis, Thuram tentu siap menjadi andalan Simone Inzaghi ke depan. Jika penampilan striker asal Prancis itu terus impresif, ia bisa dijual ke klub lain dengan harga tinggi sehingga Inter untung.

Hanya saja, Nerazzurri kemungkinan masih dibuat pusing dengan pos penjaga gawang di mana Chelsea dan Manchester United kepincut dengan Andre Onana, sedangkan calon pengganti, Guglielmo Vicario, bakal bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Namun, setidaknya Inter Milan saat ini sukses menemukan pengganti Milan Skriniar yang bakal berlabuh ke Paris Saint-Germain.

Inter Milan bisa sedikit lega karena Nerazzurri akhirnya bisa mengamankan bek Aarhus GF, Yann Bisseck, sebagai ganti Milan Skriniar di bursa transfer musim panas 2023 ini.