Bursa Transfer

Lebih Bagus dari Neymar, Man United Makin Kepincut Bungkus Mohammed Kudus

Selasa, 27 Juni 2023 16:42 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Action Images via Reuters/Ed Sykes
Lebih bagus dari Neymar, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, makin kepincut datangkan bintang Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus. Copyright: © Action Images via Reuters/Ed Sykes
Lebih bagus dari Neymar, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, makin kepincut datangkan bintang Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus.

FOOTBALL265.COM – Lebih bagus dari Neymar, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, makin kepincut datangkan bintang Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, saat ini memang tidak bisa berbuat banyak di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pasalnya, hal ini juga tak lepas dari situasi penjualan klub yang tak kunjung menemui titik temu hingga saat ini.

Hanya saja, Sheikh Jassim lebih difavoritkan bisa segera mengakuisisi salah satu raksasa Liga Inggris tersukses tersebut.

Kabarnya, Sheikh Jassim dan Keluarga Glazer tengah membicarakan periode eksklusivitas yang tentunya jika hal itu terjadi, hal ini menjadi kabar baik bagi fans Manchester United.

Di sisi lain, sementara klub lain sudah sibuk dengan pembelian pemain, Manchester United masih tampak plonga-plongo di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal ini juga tak lepas dari tak adanya dana belanja pemain sebelum penjualan klub selesai sehingga Setan Merah juga tak bisa berbuat banyak.

Cara terbaik yang dilakukan Erik ten Hag selaku manajer saat ini adalah menjual beberapa pemain bintangnya supaya menambah dana untuk belanja pemain baru.

Lambatnya penjualan Manchester United ini yang jelas memberikan dampak yang besar bagi pembelian pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Walaupun demikian, Manchester United tetap tak menghentikan usahanya mendekati pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manchester United juga terbilang makin kepincut dengan bintang Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus, yang sekiranya lebih bagus ketimbang Neymar.