Bursa Transfer

Chelsea Ingin Boyong Pemain Muda Real Madrid Rafa Marin, Nasibnya Tak Jelas

Rabu, 28 Juni 2023 16:17 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@rafamarin4
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, berniat boyong pemain muda Real Madrid yang nasibnya tak jelas, Rafa Marin, di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Instagram@rafamarin4
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, berniat boyong pemain muda Real Madrid yang nasibnya tak jelas, Rafa Marin, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, berniat boyong pemain muda Real Madrid yang nasibnya tak jelas, Rafa Marin, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Chelsea tentu harus segera berbenah setelah menjalani musim 2022/2023 yang begitu buruk walau sudah diasuh oleh Thomas Tuchel, Graham Potter, hingga Frank Lampard.

Pada akhirnya, Mauricio Pochettino ditunjuk sebagai pelatih baru the Bleus untuk musim depan setelah mengeliminasi kandidat, seperti Julian Nagelsmann dan Luis Enrique.

Mantan juru taktik Paris Saint-Germain tersebut pastinya dihadapkan dengan tugas berat untuk bisa mengembalikan taring the Blues pada musim depan.

Salah satu tugas berat Mauricio Pochettino termasuk mengenai transfer pemain yang mana Chelsea harus mendepak sejumlah bintangnya setelah belanja besar-besaran di dua bursa transfer terakhir.

Skuad Chelsea yang membludak tersebut cukup mampu diatasi setelah menjual N’Golo Kante, Kalidou Koulibaly, dan Edouard Mendy ke Arab Saudi.

Hal ini masih belum ditambah Hakim Ziyech yang kabarnya juga akan segera menyusul untuk bermain di Liga Arab Saudi pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kai Havertz pun juga selangkah mendekat ke Arsenal, sedangkan negosiasi Mason Mount dengan Manchester United masih tersendat karena masalah biaya transfer.

Eksodus besar-besaran ini membuat Chelsea kiranya bisa merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 yang kiranya dibutuhkan Mauricio Pochettino.

Terbaru, Chelsea berminat untuk memboyong pemain muda Real Madrid, Rafa Marin, yang masa depannya tak jelas.