In-depth

Enzo Le Fee dan Yusuf Yazici, Dua Kandidat Penerus Paulo Dybala di Juventus

Selasa, 4 Juli 2023 21:03 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala saat masih berseragam klub Liga Italia, Juventus. Foto: Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala saat masih berseragam klub Liga Italia, Juventus. Foto: Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images.

FOOTBALL265.COM - Sejak Paulo Dybala angkat kaki, klub Liga Italia (Serie A), Juventus, kabarnya masih terus mencari pengganti yang tepat.

Untuk diingat kembali, Paulo Dybala hengkang dari Juventus pada 2022 lalu setelah melalui sejumlah drama, termasuk vs manajemen klub.

Kepergian pemain asal Argentina ini pun menyisakan PR besar bagi Bianconeri yang secara otomatis kehilangan sosok pemain nomor 10.

Mereka sempat memiliki Angel Di Maria untuk mengisi posisi tersebut, namun pada kenyataannya ia tidak lebih dari sekadar solusi sementara.

Belum lama ini, seperti diwartakan Tuttosport, Juventus tengah berburu penerus Paulo Dybala di bursa transfer pemain.

Selain itu, Juventus juga harus berjaga-jaga seandainya Paul Pogba tidak bisa tampil optimal maupun kembali ke performa terbaiknya seusai cedera.

Dalam laporan yang dilansir juvefc.com, mencuatlah beberapa nama potensial untuk peran tersebut, termasuk Enzo Le Fee dan Yusuf Yazici.

Selain itu, tidak ketinggalan pemain Napoli yang kabarnya akan dibajak Cristian Giuntoli, sang direktur olahraga baru Juventus.

Meski begitu, nama Enzo Le Fee dan Yusuf Yazici masih terdengar cukup awam di telinga publik sepak bola. Siapa sebenarnya dua sosok ini?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut redaksi berita INDOSPORT sajikan profil singkat Enzo Le Fee dan Yusuf Yazici, calon penerus Paulo Dybala di Juventus.