Bursa Transfer

Sama-sama Untung, AC Milan Bisa Tawarkan Barter Kalulu-Gravenberch ke Bayern

Selasa, 4 Juli 2023 09:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS
Ryan Gravenberch (kiri) jadi incaran AC Milan untuk bursa transfer 2023. Copyright: © REUTERS
Ryan Gravenberch (kiri) jadi incaran AC Milan untuk bursa transfer 2023.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mulai menjajaki kemungkinan untuk barter pemain demi mendapatkan Ryan Gravenberch di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan saat ini sedang krisis gelandang. Sandro Tonali sudah gabung Newcastle United sedangkan Ismael Bennacer juga mengalami cedera yang membuatnya harus absen sampai lebih dari enam bulan.

Mereka sudah mendatangkan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea, dan Milan atau Rossoneri tetap mengincar gelandang-gelandang lain.

Carney Chukwuemeka juga kabarnya menjadi salah satu target mereka untuk bursa transfer 2023, tapi hanya dengan status pinjaman.

Sekarang, Rossoneri membidik Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen. Munchen sendiri membanderol Gravenberch dengan harga 30 juta euro.

Klub Bavarian sendiri memang sudah serius membuang gelandang berusia 21 tahun itu lantaran sang pemain kurang mampu tampil gemilang pada 2022/23.

Di sisi lain, AC Milan masih harus bersaing dengan Liverpool yang kabarnya juga berminat untuk mendatangkan Gravenberch.

Melansir Sempre Milan, Rossoneri menganggap bahwa 30 juta euro masih terlalu tinggi bagi mereka dan ingin terus berkomunikasi dengan pihak Munchen.

Milan sangat berharap Bayern Munchen bersedia untuk menurunkan harga sang pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Akan tetapi kalau masih tidak bisa juga, AC Milan bisa menawarkan barter dengan mengorbankan Pierre Kalulu sebagai bagian dari transfer Gravenberch.