Liga Italia

Andre Onana Jadi ke Man United, Inter Milan Borong 3 Kiper Afkiran Sekaligus

Jumat, 7 Juli 2023 14:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana hengkang ke Manchester United, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, langsung borong tiga kiper afkiran di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana hengkang ke Manchester United, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, langsung borong tiga kiper afkiran di bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM – Andre Onana hengkang ke Manchester United, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, langsung borong tiga kiper afkiran pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebagaimana diketahui, Andre Onana memang tengah gencar diincar oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Terlebih lagi, Man United juga tampaknya tak ingin memperpanjang masa bakti David de Gea yang berakhir pada akhir Juni 2023 lalu.

Sementara itu, kebutuhan Erik ten Hag sudah jelas bahwa pria asal Belanda itu menginginkan kiper yang bisa memainkan bola dari belakang dan Onana adalah sosok yang tepat.

Manchester United baru-baru ini kembali memberikan tawaran baru untuk Andre Onana senilai 55 juta euro. Meski lebih rendah 5 juta dari yang diinginkan Inter Milan yakni 60 juta euro, ada kemungkinan deal terjadi. 

Cepat atau lambat, Onanan bakal berlabuh ke Old Trafford untuk bereuni dengan Ten Hag yang berarti Nerazzurri akan mendapatkan dana segar hasil penjualan sang kiper.

Dana tersebut kiranya bakal dipakai langsung untuk mengganti tiga lapis kipernya di mana mereka mengincar Yann Sommer, Anatoliy Trubin, dan Rafelle Di Gennaro.

Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh ahli transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, bahwa Tim Biru Hitam akan mengganti tiga lapis kipernya pada musim depan.

Sempat dirumorkan bakal kembali, Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa sang kapten Samir Handanovic bakal hengkang dari Inter Milan dan tak memperpanjang kontraknya.

Selain itu, Alex Cordaz juga akan hengkang dari Inter Milan yang berarti Nerazzurri harus mengganti tiga lapis kipernya.