Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: 'Kurang Niat' Tawar Caicedo, Dikecewakan Dybala

Jumat, 7 Juli 2023 19:54 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© JOSE JACOME/POOL/AFP via Getty Images
Bursa transfer musim panas 2023 bagi klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diwarnai dengan menjauhnya Moises Caicedo hingga Pualo Dybala. Copyright: © JOSE JACOME/POOL/AFP via Getty Images
Bursa transfer musim panas 2023 bagi klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diwarnai dengan menjauhnya Moises Caicedo hingga Pualo Dybala.

FOOTBALL265.COM – Bursa transfer musim panas 2023 bagi klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diwarnai dengan menjauhnya Moises Caicedo hingga Pualo Dybala.

Gelandang kelahiran 2 November 2001, Moises Caicedo, dikaabrkan makin menjauh dari dekapan Chelsea di bursa transfer musim panas 2023.

Hal itu lantaran Brighton & Hove Albion, klub yang menaungi Moises Caicedo, menaikkan harga jual sang gelandang asal Ekuador tersebut.

Dilansir dari laman Guardian, Brighton & Hove Albion telah menaikkan harga jual Moises Caicedo setidaknya 100 juta pounds.

Sebelumnya harga yang ditetapkan oleh Brighton & Hove Albion untuk Moises Caicedo berada di kisaran 70 sampai 80 juta pounds.

Padahal di sisi lain, Chelsea sebagai salah satu klub yang meminati Moises Caicedo hanya akan menyediakan mahar 60 juta pounds saja.

Tentu saja kenaikan harga yang ditawarkan Brighton & Hove Albion ini disinyalir akan membuat kans Chelsea untuk mendekap Moises Caicedo menjauh.

Kecuali memang Chelsea mau jor-joran untuk mendapatkan jasa Moises Caicedo dengan ketersediaan mahar dan tawaran menarik lainnya.

Karena selain Chelsea, beberapa klub besar seperti Manchester United juga dikabarkan juga berminat untuk mendapatkan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Selain dikabarkan kian jauh untuk mendatangkan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023, Chelsea juga baru saja ditolak Paulo Dybala.