Liga Inggris

Kejutan! Liverpool Ketar-ketir, Kylian Mbappe Ingin Gabung Arsenal

Sabtu, 8 Juli 2023 08:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Christian Hartmann
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan ingin bergabung ke klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan ingin bergabung ke klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

FOOTBALL265.COM - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan ingin bergabung ke klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Nama Kylian Mbappe belakangan ini santer menjadi topik pembahasan bursa transfer 2023. Sebab, ia sudah tidak ingin memperpanjang kontrak di PSG.

Keputusannya ini membuat pihak klub harus bergerak cepat menjualnya, atau mereka bakal kehilangan Mbappe pada 2024 sebagai pemain bebas transfer.

Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Real Madrid sudah sama-sama diisukan berminat untuk mendatangkannya.

Real Madrid yang selama ini sudah selalu dikaitkan dengan Mbappe. Kemudian, Manchester United juga ingin merekrutnya kalau Sheikh Jassim sudah membeli Setan Merah.

Liverpool sendiri kabarnya sudah melayangkan penawaran 200 juta euro untuk memboyong Mbappe ke Anfield. Sang pemain pada 2017 yang lalu sempat mengatakan ingin gabung The Reds.

Sekarang, ada Arsenal yang ikut-ikutan berburu bintang Timnas Prancis tersebut di bursa transfer. Selama ini, Arsenal kurang begitu santer dikaitkan dengan Mbappe.

Namun ternyata, melansir dari Four Four Two, Mbappe dikabarkan tertarik dengan strategi yang diterapkan Mikel Arteta di Arsenal.

Lebih lanjut, ada kemungkinan Mbappe akhirnya merapat ke Emirates Stadium lantaran ia ingin turut membantu The Gunners mengangkat trofi lagi.

Sang pemain diyakini punya keinginan untuk merumput di Premier League, entah di bursa transfer musim panas 2023 atau di tahun 2024.