Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Relakan Onana ke Man United, 2 Kiper Top Merapat

Sabtu, 8 Juli 2023 22:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Soccrates/Getty Images
Kiper tim nasional Kamerun dan Inter Milan, Andre Onana. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Kiper tim nasional Kamerun dan Inter Milan, Andre Onana.

FOOTBALL265.COM – Deretan rumor transfer Inter Milan pada Sabtu (08/07/23), jelang bergulirnya Liga Italia 23/24, Nerazzurri sudah relakan Andre Onana ke Manchester United dan mulai cari kiper pengganti.

Sampai saat ini, negosiasi antara Man United dengan Inter Milan terkait transfer Andre Onana masih terus dilakukan dan telah menemukan titik terang.

Hal ini diungkap oleh Fabrizio Romano yang kemudian menyebut bahwa kiper 27 tahun tersebut bakal segera bergabung ke MU.

“Man Utd hanya selangkah lagi untuk mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan dan kesepakatan segera selesai,” tulis Romano.

“Pembicaraan sudah berlangsung dalam sepekan belakangan dan semua hal sangat penting dalam negosiasi ini, sehingga Manchester United semakin dekat dengan kiper baru mereka.”

“Untuk menyelesaikan transfer Andre Onana, Manchester United perlu melancarkan tawaran resmi dan kesepakatan resmi tercapai dengan Inter Milan,” imbuh Romano.

Di sisi lain, Fabrizio Romano kemudian menyebut bahwa Andre Onana harus segera bergabung ke skuad Manchester United untuk ikut berangkat ke Amerika Serikat dalam laga pra-musim.

Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, dilaporkan bahwa kesepakatan transfer antara Man United dan Inter Milan untuk Onana mencapai angka 50 juta euro.

Andai negosiasi berjalan lancar, maka dana hasil penjualan Onana akan dipakai Inter Milan untuk mencari kiper baru di sisa masa jeda musim panas kali.

Tercatat, sudah ada dua nama yang masuk dalam target pembelian Inter Milan sebagai pengganti Onana musim depan.