Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Tanggapi Mbappe ke Madrid, Barca Poles Permata Brasil

Minggu, 9 Juli 2023 16:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Dylan Martinez
Kylian Mbappe dari Prancis merayakan gol kedua di final Piala Dunia 2022 REUTERS-Dylan Martinez Copyright: © REUTERS-Dylan Martinez
Kylian Mbappe dari Prancis merayakan gol kedua di final Piala Dunia 2022 REUTERS-Dylan Martinez

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer Liga Spanyol menyoroti Real Madrid yang makin dekat dengan Kylian Mbappe, lalu dibalas Barcelona dengan merekrut Vitor Roque.

Jurnalis Rudy Galetti mengklaim bahwa Real Madrid saat ini sedang dalam tahap diskusi dengan pihak Paris Saint-Germain, terkait potensi untuk menebus Kylian Mbappe.

Hal ini muncul setelah presiden PSG, Nasser Al Khelaifi melempar ancaman jika Kylian Mbappe tak akan dilepas secara gratis.

Sebelumnya, beredar wacana jika Mbappe akan tetap bermain untuk PSG sampai masa kontraknya habis di tahun 2024, setelah itu ia akan pindah ke Real Madrid secara gratis.

Namun, Nasser Al Khelaifi mengancam jika Kylian Mbappe masih ingin bermain musim depan, ia harus tanda tangan kontrak dan tidak akan pernah dilepas secara gratisan.

"Posisi kami kuat. Mbappe tidak akan pergi gratisan, itu tidak mungkin. Pemain terbaik di dunia pergi secara gratis, itu tidak akan terjadi," tegas Al-Khelaifi, seperti dilansir dari L'Equipe.

"Kylian Mbappe sendiri juga mengatakan bahwa dia tidak akan pergi dengan gratis. Jadi jika dia berubah pikiran sekarang, itu bukan salah saya," ucap Nasser Al Khelaifi.

"Namun, saya ulangi: dia tidak akan pergi dengan gratis. Jika dia ingin bertahan, dia harus memperbarui kontrak," imbuhnya.

Baru setelah ultimatum itu, ada pergerakan dari Real Madrid untuk bernegosiasi terkait harga Kylian Mbappe yang terlalu mahal, mencapai 180 juta Euro atau sekitar Rp2,8 triliun.

Padahal, Los Blancos memiliki minat untuk menebus sisa kontrak Kylian Mbappe saat ini juga. Namun mereka masih keberatan di angka yang ditawarkan PSG, yakni 180 juta Euro.

Di kubu lain, Barcelona menahan diri untuk mengeluarkan banyak uang. Blaugrana kini memilih untuk mendatangkan wonderkid Brasil dengan harga miring, Vitor Roque.