Bursa Transfer

Pakai Agen 'Dadakan', Chelsea Gencar Bujuk Dybala Tinggalkan AS Roma

Senin, 10 Juli 2023 13:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Alberto Lingria
Memanfaatkan agen dadakan, Chelsea tampaknya makin genjar membujuk Paulo Dybala untuk meninggalkan AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Memanfaatkan agen dadakan, Chelsea tampaknya makin genjar membujuk Paulo Dybala untuk meninggalkan AS Roma pada bursa transfer musim panas ini.

FOOTBALL265.COM - Memanfaatkan agen dadakan, Chelsea tampaknya makin genjar membujuk Paulo Dybala untuk meninggalkan AS Roma pada bursa transfer musim panas ini.

Belakangan ini, Paulo Dybala muncul sebagai penyerang incaran Chelsea di bawah kepemimpinan Mauricio Pochettino.

Bintang asal Argentina tersebut memang tampil impresif musim lalu setelah menorehkan 18 gol dan 8 assist dalam total 38 pertandingan AS Roma.

Paulo Dybala tercatat masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga 2025. Namun, potensi dirinya hengkang terbuka lebar mengingat klausul rilis dalam kontraknya hanya bernilai 12 juta euro.

La Joya - julukan Dybala - saat menonton balapan F1 GP Inggris, Minggu (09/07/23) kemarin mengisyaratkan akan bertahan di Olimpico meski tengah dilirik banyak klub termasuk Chelsea.

“Masa depanku? Saya bahagia di Roma. Aku bertahan di sini,” ujar Paulo Dybala.

Namun, melansir The Sun, Chelsea tak kekurangan akal dalam membujuk Dybala mengurungkan niatnya dan merapat ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea memanfaatkan momen salah satu pemainnya, Thiago Silva, yang tidak sengaja bertemu Dybala di paddock F1 GP Inggris yang juga dihuni Brad Pitt, Cara Delevingne, dan Romeo Beckham.

Bek Chelsea berusia 38 tahun tersebut mengungkapkan pertemuannya dengan Dybala dengan eks pemain Juventus itu menanggapi permintaannya hijrah ke London.

“Saya bertemu Paulo Dybala di sini (paddock F1 GP Inggris), kami membicarakan dia (Dybala) di Chelsea. Saya berharap dia mau bergabung,” tutur Thiago Silva kepada Sky Sports.