Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Cinta Mati Romelu Lukaku, Bidik Folarin Balogun

Senin, 10 Juli 2023 17:58 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Bernadett Szabo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, diwarnai kabar tentang cinta mati Romelu Lukaku untuk bertahan, dan tekad mengincar daun muda Folarin Balogun. Copyright: © REUTERS/Bernadett Szabo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, diwarnai kabar tentang cinta mati Romelu Lukaku untuk bertahan, dan tekad mengincar daun muda Folarin Balogun.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, diwarnai kabar tentang cinta mati Romelu Lukaku untuk bertahan, dan tekad mengincar daun muda Folarin Balogun.

Pada masa bursa transfer musim panas 2023/24, Romelo Lukaku memang menjadi salah satu buah bibir cukup panas.

Romelu Lukaku memang musim lalu datang ke Inter Milan dari Chelsea dengan status pemain pinjaman. Musim ini masa pinjamannya berakhir dan dia harus kembali ke Chelsea.

Inter Milan ingin meminjam Romelu Lukaku lagi selama satu musim ke depan. Hanya saja, dikabarkan Chelsea hanya ingin menjual Romelu Lukaku secara permanen sebesar 40 juta euro.

Mahar tersebut sebenarnya berada di bawah tawaran Inter Milan yang ingin mendatangkan Romelu Lukaku di angka 25 juta Euro.

Di antara beragam tawaran dari klub besar seperti Juventus hingga Al Hilal, agaknya Romelu Lukaku dirumorkan bertekad bulat tetap di Inter Milan.

Dilansir Explindex, Romelu Lukaku yang sudah dibuat cinta mati, bersedia menurunkan nominal gajinya agar Inter Milan bisa memenuhi klausul rilis yang diminta Chelsea.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Romelu Lukaku mendapatkan bayaran 8,5 juta euro per musim termasuk add-ons pada musim 2022/2023 lalu bersama Inter Milan.

Nominal 8,5 juta euro itu disebut sudah menjadi pemotongan gaji yang besar dari yang diperolehnya saat membela Chelsea.

Apakah kesetian Romelu Lukaku akan berbalas di Inter Milan musim depan? Jawabannya tentu masih harus dinanti sebentar lagi.

Karena Inter Milan agaknya juga tengah mengincar penyerang muda Folarin Balogun sebagai alternatif jika tidak bisa menggaet Romelu Lukaku.