Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Habis-Habisan demi Romeo Lavia, 3 Gelandang Siap Ditendang

Senin, 10 Juli 2023 16:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@romeo_lavia45
Rumor transfer Liverpool pada Senin (10/07/23), siap habis-habisan untuk menggaet Romeo Lavia, sementara tiga gelandang berpeluang ditendang.(Foto: Instagram@romeo_lavia45) Copyright: © Instagram@romeo_lavia45
Rumor transfer Liverpool pada Senin (10/07/23), siap habis-habisan untuk menggaet Romeo Lavia, sementara tiga gelandang berpeluang ditendang.(Foto: Instagram@romeo_lavia45)

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, pada Senin (10/07/23), siap habis-habisan untuk menggaet Romeo Lavia, sementara tiga gelandang berpeluang ditendang.

Klub Liga Inggris, Liverpool, agaknya belajar dari pengalaman musim lalu, ketika mereka membeli banyak pemain namun tak dapat meraih hasil maksimal.

Alhasil, The Reds sejauh ini baru mengamankan dua pemain anyar, yakni Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai. Keduanya dinilai sebagai langkah tepat untuk meregenerasi lini tengah.

Selain didapatkan dengan harga relatif terjangkau, kedua pemain tersebut juga menjadi pembelian cerdas Liverpool karena saat ini lini tengah The Reds dihuni pemain yang kebanyakan berusia kepala tiga.

Namun, ternyata perburuan Liverpool belum usai. Mereka masih mengincar sosok gelandang anyar dalam diri Romeo Lavia.

Romeo Lavia memang menjadi komoditi panas pada bursa transfer musim panas ini menyusul degradasinya Southampton ke Championship pada musim depan.

Dilansir dari Express, jurnalis bernama Pete O'Rourke mengeklaim jika The Reds yakin gelandang berpaspor Belgia tersebut telah memilih untuk bergabung dengan Liverpool.

Mengingat kondisi ini, syarat pribadi kiranya bukan menjadi masalah. Kini, tinggal The Reds dan Southampton saja yang menyepakati harga jual sang pemain.

Menurut berita yang beredar, The Saints kabarnya mematok harga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp975,83 miliar untuk Romeo Lavia.

Hadirnya Romeo Lavia ini tentu bisa dipakai Jurgen Klopp sebagai pelapis Fabinho, mengingat The Reds pastinya disibukkan dengan padatnya jadwal pada musim depan.