Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Depak Harry Maguire, Borong Axel Disasi dan Kolo Muani

Senin, 10 Juli 2023 16:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Phil Noble
Manchester United siap menjual Harry Maguire dan merekrut Axel Disasi, Kolo Muani, serta Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS-Phil Noble
Manchester United siap menjual Harry Maguire dan merekrut Axel Disasi, Kolo Muani, serta Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM - Klub  Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap menjual Harry Maguire dan merekrut Axel Disasi, Kolo Muani, serta Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023.

Man United dikabarkan sudah menemukan pengganti dari Harry Maguire yang menjadi korban janji manis Erik ten Hag.

Ten Hag pernah diberitakan ingin mempertahankan Maguire di Old Trafford lantaran dirinya masih membutuhkan jasa bek tengah berusia 30 tahun itu.

Namun pada kenyataannya, sang pelatih ingin mendepak Maguire dan menggantikannya dengan pemain lain yang lebih muda dan enerjik.

Melansir dari Give Me Sport, Man Utd saat ini tengah membidik bek AS Monaco yang bernama Axel Disasi untuk bursa transfer 2023.

Manchester United juga tidak mundur walau pihak AS Monaco mematok angka 43 juta poundsterling untuk Axel Disasi.

Hanya saja, Setan Merah akan sangat sulit menjual Harry Maguire lantaran sang pemain sudah terlanjur mendapatkan kenaikan gaji.

Tottenham Hotspur dan West Ham United dari Premier League sudah sama-sama mengincar Maguire. Namun, keduanya belum mulai bergerak.

Dengan sulitnya menjual Maguire karena belum ada klub yang berani menanggung gajinya, maka Setan Merah akan sulit pula mendekati Axel Disasi.

Selain rumor tentang Disasi, Manchester United juga dikaitkan dengan Kolo Muani dan Harry Kane.