Liga Spanyol

Rekrutan Baru Real Madrid Fran Garcia Bongkar Kelakuan Carlo Ancelotti

Sabtu, 15 Juli 2023 06:59 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Javier Barbancho
Bek muda Liga Spanyol, Fran Garcia, bongkar borok Carlo Ancelotti, meskipun baru gabung Real Madrid pada bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Javier Barbancho Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Bek muda Liga Spanyol, Fran Garcia, bongkar borok Carlo Ancelotti, meskipun baru gabung Real Madrid pada bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Javier Barbancho

FOOTBALL265.COM - Bek muda Liga Spanyol, Fran Garcia, bongkar borok Carlo Ancelotti, meskipun baru gabung Real Madrid pada bursa transfer kali ini.

Fran Garcia menjadi salah satu nama yang diboyong oleh Carlo Ancelotti ke skuad utama Real Madrid pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Tak tanggung-tanggung, Fran Garcia menandatangani kontrak dengan durasi selama empat tahun bersama Real Madrid.

Itu artinya, bek berpaspor Spanyol tersebut akan mengenakan seragam kebanggan Real Madrid hingga 30 Juni 2027.

Melansir dari Football Espana, Garcia membongkar borok Carlo Ancelotti yang saat ini duduk sebaga pelatih klub Real Madrid. 

Menurut Fran Garcia, Ancelotti adalah pelatih yang memperhatikan detail kecil, seperti tinggi badan, posisi, dan visi misi pemain.

Meskipun begitu, Carlo Ancelotti dinilai oleh Fran Garcia menjadi pelatih yang tidak sungkan untuk menjalin keakraban dengan para pemainnya, termasuk yang baru bergabung.

"Carlo Ancelotti (menuntut) detail terkecil dalam permainan, terutama mengenai posisi atau fisik para pemainnya," buka Fran Garcia.

"Selain itu, Ancelotti sangat paham tentang visi yang dibutuhkan oleh anak asuhnya. Dia juga tidak segan untuk langsung akrab dengan pemain barunya," ujarnya. 

Tak hanya itu, Fran Garcia juga membeberkan metode yang digunakan oleh Carlo Ancelotti dalam memimpin latihan penggawa Real Madrid.