Liga Italia

Inter Milan Kejar Bomber Arsenal Setelah Lukaku Pilih Juventus

Minggu, 16 Juli 2023 17:56 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan langsung mengalihkan fokus ke penyerang Arsenal setelah mereka gagal mempermanenkan Romelu Lukaku karena lebih pilih Juventus.

Inter Milan akhirnya mulai gerah mengikuti proses transfer Romelu Lukaku. Padahal Nerazzurri berniat untuk mempermanenkannya setelah musim lalu menjalani masa pinjaman.

Tetapi performa Lukaku di periode keduanya itu sebagai pinjaman kurang memuaskan, karena ketajamannya mulai menurun.

Ia juga hanya bisa membuat 14 gol dari 37 pertandingan di semua ajang. Kendati dekian, Inter tetap keukeuh untuk menahannya. Sayang proses transfer yang alot dengan Chelsea, membuat kepindahannya tersendat.

Kini Inter Milan coba mengalihkan fokusnya mencari striker lain. Dilaporkan Sportmole, tim besutan Simone Inzaghi mengincar Folarin Balogun.

Penyerang muda Arsenal itu kabarnya juga akan cabut, dan dinilai cocok dengan Inter. Balogun baru berusia 22 tahun, dan musim lalu bersinar bersama Stade de Reims di Liga Prancis.
 
Pemain Amerika Serikat itu membuat 22 gol. Selain Balogun, dua nama lain juga dikabarkan masuk radar Inter. Mereka adalah Alvaro Morata dan Mehdi Taremi. Morata terakhir dilaporkan merapat ke AS Roma.

Selain alot dengan Chelsea, Inter Milan juga kabarnya kecewa dengan sikap Lukaku. Padahal pemain asal Belgia itu sangat ingin kembali berseragam Inter musim depan.

Tetapi Lukaku malah menjalin negosiasi juga dengan sang rival, Juventus. Kubu Si Ular Besar marah dan segera menghentikan proses negosiasi.

Lukaku sendiri kabarnya tinggal diburu Juventus. Selain itu, klub Arab Saudi juga masih berusaha mengejarnya, meski beberapa waktu sempat ditolak.

Sementara kembali ke Chelsea, Lukaku sudah tidak punya tempat di skuad. Manajer Mauricio Pochettino diklaim tidak memasukkannya dalam rencana.