Bursa Transfer

Belum Nawar AC Milan Sudah Dibikin Kecewa Gelandang Belanda Mats Wieffer

Senin, 17 Juli 2023 17:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Piroschka Van De Wouw
Klub Liga Italia, AC Milan, dibuat kecewa dengan tanggapan bintang Feyenoord, Mats Wieffer, soal potensi kepindahan sang pemain ke San Siro di musim panas. (Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw) Copyright: © REUTERS/Piroschka Van De Wouw
Klub Liga Italia, AC Milan, dibuat kecewa dengan tanggapan bintang Feyenoord, Mats Wieffer, soal potensi kepindahan sang pemain ke San Siro di musim panas. (Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, dibuat kecewa dengan tanggapan bintang Feyenoord, Mats Wieffer, soal potensi kepindahan sang pemain ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

Mats Wieffer belakangan ini mencuat sebagai salah satu bintang incaran AC Milan. Mats Wieffer merupakan pemain Feyenoord yang berposisi sebagai gelandang.

Rumor yang mengaitkan Mats Wieffer dengan Rossoneri diungkapkan oleh jurnalis Marco Conterio dari TMW, bahwa Milan tengah mendekati Wieffer dan Feyenoord.

Klub yang bermarkas di San Siro tersebut menanyakan kepada pihak Feyenoord dan agensi terkait biaya yang dibutuhkan untuk memboyong pemain 23 tahun tersebut.

Mendengar kabar bahwa dirinya dilirik AC Milan, Mats Wieffer mengaku sangat tersanjung. Diakui oleh Wieffer, kabar ini sempat membuatnya goyah namun dia harus berkomitmen pada Feyenoord.

“Jelas sangat menyenang mendengar bahwa klub-klub ini tertarik (termasuk AC Milan). Sejauh yang saya ketahui, saya ingin bertahan di Feyenoord selama setahun lagi. Itu yang terbaik untuk saya,” tutur Mats Wieffer dilansir dari Sempre Milan.

Meski demikian, Mats Wieffer mengatakan dirinya tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan andaikan dia sudah tidak dipakai Feyenoord lagi.

Hal inilah yang membuat AC Milan seolah memiliki harapan bisa memboyong gelandang berkebangsaan Belanda tersebut setahun kemudian jika memungkinkan.

“Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya merasa sangat baik di Feyenoord. Tentu, senang rasanya ketika ada kabar ini, setidaknya Anda tahu Anda baik-baik saja dan sedang diawasi.”

“Memang kesannya tidak baik (memikirkan klub lain), tetapi ya gimana lagi, ini sedikit menggoda saya,” tambahnya.