Bursa Transfer

Manchester United Serius Kejar Amrabat dan Hojlund Setelah Resmi Gaet Andre Onana

Selasa, 18 Juli 2023 03:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United bakal kembali bergerilya di bursa transfer musim panas dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar meski baru menggaet Andre Onana.

Setelah melalui berbagai negosiasi alot, akhirnya Manchester United berhasil mencapai kata sepakat dengan Inter Milan terkait transfer Andre Onana.

Inter Milan dikabarkan telah setuju untuk melepas kiper andalannya tersebut setelah MU memberikan tawaran senilai 50 juta euro atau setara 47 juta paun.

Kehadiran Andre Onana memang sangat dibutuhkan Manchester United, lantaran musim panas ini mereka baru saja kehilangan David de Gea yang tak mendapat perpanjangan kontrak.

Usai dipastikan bakal mendapat Andre Onana, manajemen Setan Merah ternyata masih belum puas dan akan mendatangkan beberapa pemain anyar lagi di musim panas ini.

Melansir dari keterangan Fabrizio Romano, ada dua nama yang jadi prioritas Manchester United sekarang yakni Sofyan Amrabat serta striker muda milik Atalanta, Rasmus Hojlund.

Fabrizio Romano menyebut bahwa Manchester United telah memasukkan nama Sofyan Amrabat dalam daftar gelandang bertahan mereka.

Akan tetapi, sampai sekarang Setan Merah belum memberikan tawaran resmi buat pemain asal Maroko tersebut.

Manchester United juga sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Rasmus Hojlund. Namun, proses transfer kedua pemain tersebut masih tergantung dari hasil penjualan Fred dan Van de Beek.

Andai mampu menjual Fred dan Van de Beek dengan harga pas, maka Man United akan langsung bergerak untuk meresmikan Sofyan Amrabat serta Rasmus Hojlund.